Close

Dapat Jadikan Objek Wisata Nagari Untuk PAD, Suhatri Bur Letakan Batu Pertama Embung

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, meletakkan batu pertama pembangunan embung di Korong Ringan Ringan , Nagari Pakandangan, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman.

PADANGPARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, meletakkan batu pertama pembangunan embung di Korong Ringan Ringan ,  Nagari Pakandangan, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang­pariaman. “Kita berharap kepada masyarakat atau pihak nagari agar dapat mempergunakan atau dapat menjadikan embung ini menjadi salah satu objek wisata,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat peletakan batu pertamanya, kemarin.

Katanya, disamping embung dapat mengairi lahan persawahan masyarakat juga dapat menjadi daya tari untuk dikunjungi para pengunjung, seperti dibuat kolam pancingan. Sehingga para pencandu pemancing dapat menyalurkan hobinya disana.

“Jadi disamping bisa menjadi objek wisata juga bisa mengaliri lahan pertanian masyarakat dalam nagari sekitarnya. Kita berharap dalam pelaksanaan pem­bangunan ini tidak ada gangguan, sehingga pengerjaan berjalan sesuai harapan kita semua,” ujarnya.

Dengan katanya, harapan bersama dalam pelak­sanaan pembangunan embung tidak ada kendala atau tidak ada gangguan otomatis cepat selesai dan dipergunakan masyarakat. Bahkan pelaksana bisa bekerja maksimal dalam mengerjaan perkerjaannya.

Hadir dalam peletakan batu pertama pem­bangunan tersebut terlihat Kadis SDABK Sumatra Barat, Kepala Dinas PUPR Padangpariaman, Camat Enam Lingkung, Wali Nagari Pakandangan Ikran Dasrul Dt Sati dan unsur unsur terkait dalam Nagari Pakan­dangan.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top