Menu

Danrem Berbagi Sembako dengan Anak Yatim

  Dibaca : 90 kali
Danrem Berbagi Sembako dengan Anak Yatim
PAKET SEMBAKO—Danrem Brigjen TNI Arief Gajah Mada (kanan) dan jajaran serahkan bantuan sembako kepada anak yatim, di Panti Asuhan Mentawai di Kelurahan Koto Luar Ulu Gadut, Kecamatan Pauh.

PADANG, METRO
Di bulan Ramadhan 1442 H yang penuh berkah, Korem 032/Wbr, terus berbagi kepada anak-anak yatim. Seperti yang terlihat di panti asuhan Mentawai, yang terletak di Kelurahan Koto Luar Ulu Gadut, Kecamatan Pauh, Kota Padang.

Komandan Korem Brigjen TNI Arief Gajah Mada mengaku,sangat senang karena saling peduli sesama kita. “Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, tentunya menjadi amal ibadah dan pahala bagi kita semua, “kata Arief , Senin (3/5).

Ditambahkannya, dengan adanya kegiatan sosial hendaknya dapat bermanfat. ”Semoga hal ini bermanfaat, dan kegiatan ini hendaknya terus berlanjut,” ujar Arief.

Komandan Korem Brigjen TNI Arief Gajah Mada pun, selalu mengingat kan, agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). “Mari selalu untuk memakai masker saat di luar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak, menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar tempat tinggal kita,serta menjaga kesehatan, karena ini sangat penting,” tegas Arief.

Tak hanya itu, Danrem pun terus memberikan semangat kepada anak-anak, agar semangat dalam mengejar cita-cita. “Terus belajar kejar cita-cita, sehingga berguna bangsa Indonesia,” imbuh Arief.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Danrem yang juga didampingi, Anggia Meutia Arief selaku Ketua Persit Koorcabrem 032 dan pengurus Persit secara langsung, menyerahkan tali sih dan bantuan sembako kepada pengurus dan anak yatim di panti asuhan anak Mentawai.

Sebanyak 20 karung beras, 10 karton mie instan, 2 karton sarden, 10 papan telor , 2 kardus minyak goreng dan paket sembako lain, diberikan oleh para pejabat Korem dan ibu ibu Persit kepada ibu egurus anti asuhan.

Ketua pengurus panti asuhan Mentawai H. Syafri Moesa, merespon dengan baik. “Tentunya sembako ini, sangat bermanfaat bagi kami dan kami pun sangat berterima kasih atas adanya kegiatan ini,” tutupnya. Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Amrizen, Para Kasi Kasrem dan Dandim 0312/Padang. (hen)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional