Menu

Danrem 032/Wbr: Tanpa Veteran Kita tak Seperti Ini

  Dibaca : 90 kali
Danrem 032/Wbr: Tanpa Veteran Kita tak Seperti Ini
AKSI—Prajurit Batalyon Yuidha Sakti 133 unjuk kebolehan usai penutupan kegiatan TMMD di Kabupaten Agam (ist)

SOLOK, METRO – Lebih mendekatkan diri kepada anggota Legiun Veteran RI, Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S I.P melakukan silaturrahim tatap muka dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) se Kota Solok.

Silaturrahim ini berlangsung di Aula Kodim 0306/Solok Jln Ahmad Yani No .01 Kota Solok Provinsi Sumatera Barat, Jumat ( 9/8).

Tatap muka silaturrahim Danrem 032/Wbr dengan para Legiun Veteran se Kota Solok ini berjalan dengan penuh keakraban dan kehangatan. Pada kesempatan tersebut Danrem menyampaikan ucapan terimakasih kepada semuanya veteran yang berkesempatan hadir dan kita bisa bebuat seperti saat ini juga adalah hasil dari perjuangan para. veteran.

” Tanpa Veteran kita tidak bisa berbuat seperti sekarang ini semua adalah berkat dari hasil perjuangan bapak bapak yang ada didepan saya” tegas Danrem Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo .

Disebutkan Danrem, apa yang menjadi hasil bincang bincang dan menjadi masukan dan aspirasi dari Veteran akan dijembatani ke Pusat untuk bisa menjadi atensi pada masa yang akan datang.

Ketua Persit Koorcabrem 032 , Ny. Mia Kunto Arief Wibowo pada kesempatan tersebut berkesempatan memberikan perhatian dengan memberikan bantuan bingkisan tali asih kepada anggota Veteran Kab Solok.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kasrem 032/Wbr, Kolonel Inf Edi Nurhabad, Kasi Intel Kolonel Kav Mukmin, Kasipers Kolonel Inf Jajang Kurniawan, Kasiter Kolonel Inf Budi Prasetyo, Kasiren Kol Inf Chrishardjoko, Kasilog Kol Kav Asep Solihin, Dandim 0306/Solok Letkol Arh Priio IswHyudi, Ibu Mia Kunto dan pengurus Persit KCK Koorcabrem 032. (ped)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional