Menu

Danrem 032/Wbr Pimpin Sertijab Kasrem 032/Wbr

  Dibaca : 144 kali
Danrem 032/Wbr Pimpin Sertijab Kasrem 032/Wbr
PENYERAHAN TUGAS— Danrem 032/Wbr memimpin penyerahan tugas dan tanggung jawab Kasrem 032/wbr Brigjen TNI Amrizen, S.E.,M.M, Senin (26/7) di Makorem 032/Wbr.

SUDIRMAN, METRO–Komando Resor Militer 032/Wbr melaksanakan acara penyerahan tugas dan tanggung jawab Kasrem 032/wbr Brigjen TNI Amrizen, S.E.,M.M kepada Danrem 032/Wbr, serta penandatanganan berita acara penyerahan tugas Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB bertempat di Aula Sapta Marga Makorem 032/Wbr, Senin (26/7).

Kegiatan yang dipimpin langsung Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E.,M.M ini tetap menerapkan dan menge­de­pankan pelaksanaan di­siplin Protokol Kesehatan. Danrem 032/Wbr me­nyam­­paikan bahwa serah te­rima  jabatan merupakan bagian yang tidak terpi­sah­kan dari tuntutan dinamika organisasi militer yang bermuara pada kepen­tingan satuan dan pembi­naan personel, karena hen­dak­nya perlu dipahami ber­sama.

“Jabatan  bagi seorang prajurit pada hakikatnya merupakan penghargaan dan amanah yang dibe­ri­kan oleh pimpinan untuk da­pat dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan dengan sebaik baiknya. Dengan harapan dalam pelaksanaan tugas pe­ngab­­diannya sebagai pra­jurit dapat  mengemban  tanggung  jawab  jabatan­nya dengan baik kepada  pimpinan  maupun  kepada bangsa dan negara,” kata Danrem. 

Selanjutnya Danrem 032/wbr  juga menyam­pai­kan, selaku  Komandan Ko­rem 032/wbr dan atas na­ma keluarga besar Korem 032/wbr menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang se­ting­gi-tingginya kepada Brigjen TNI Amrizen, yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Kasrem 032/wbr dengan baik.

“Saya juga berharap pengalaman tugas dan  kerjasama  yang  telah  diperoleh  selama  di sa­tuan Korem 032/wbr  ini da­pat  dijadikan  sebagai  pe­la­jaran  dan  bekal  tugas pa­da jabatan selanjutnya sebagai Kapok Sahli Pang­dam Iskandar Muda,  se­moga  keberhasilan dan ke­suk­sesan selalu me­nyertai  perjalanan karier Brigjen TNI Amrizen,” ujar­nya.

Selanjutnya Kepada Ny. Amrizen saya juga meng­ucap­kan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya, yang dengan penuh kesetiaan mendampingi suami  se­lama  melaksanakan  tu­gas  di  Korem 032/wbr yang kita cintai ini.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB, Para Kasi Kasrem 032/wbr, para Dandim  Jajaran Ko­rem 032/wbr, Para Dan/Ka­sat­disjan Korem 032/wbr serta  Pengurus Persit KCK Koor­cab Rem 032 PD I/Bukit Barisan. (hen)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional