Menu

Danrem 032/Wbr Peduli Panti Asuhan Mentawai, Serahkan Tali Asih Bantuan Sembako

  Dibaca : 105 kali
Danrem 032/Wbr Peduli Panti Asuhan Mentawai, Serahkan Tali Asih Bantuan Sembako
TALI ASIH—Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada berdialog dengan anak-anak Panti Asuhan Anak Mentawai saat menyerahkan tali asih berupa bantuan Sembako.

PADANG, METRO
Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada menyerahkan tali asih berupa bantuan sembako kepada Panti Asuhan Anak Mentawai di Purus VI No 8 Kelurahan Purus Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Senin (26/4).

Penyerahan tali asih dan berbagi sembako yang dilaksanakan di tengah bulan suci Ramadhan ini dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan (Prokes) dengan penerapan 3 M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) untuk mengantisipasi penularan Covid 19.

Kegiatan berbagi ini juga dilaksanakan merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan Korem 032 Wbr dalam membantu kesulitan masyarakat khususnya anak anak yatim yang berada di panti asuhan. Terlebih dalam suasana puasa yang sebentar lagi akan memasuki hari raya Idul Fitri 1442 H.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 032/ Wbr menjelaskan bantuan yang diberikan sebagai wujud kepedulian Korem 032/ Wbr terhadap masyarakat yang membutuhkan di mana salah satunya adalah Panti Asuhan Anak Mentawai.

“Saya berharap mudah – mudahan dengan adanya bantuan Sembako ini, dapat bermanfaat serta dapat membantu meringankan beban adek-adek sekalian dalam memenuhi kebutuhan sehari hari,” ujar Danrem.

Selain itu, Arief Gajah Mada mengingatkan, juga agar selalu menjaga dan menjalankan protokol kesehatan (Prokes) agar terhidar dan memutus rantai penyebaran Covid-19. “Selalu taat dan patuh menjalankan prokes dalam setiap aktivitas keseharian. Tetap menggunakan masker, mejaga jarak dan juga rajin mencuci tangan,” jelas Arief.

Sementara, Ketua Yayasan Panti Asuhan yakninya Rapiun, mengatakan, sangat berterima atas bantuan yang diberikan. “Terimakasih kepada bapak Danrem, yang sangat peduli dengan anak-anak asuh kami dan saya sangat mengapresiasi kegiatan Danrem ini,” ujar Rapiun.

Penyerahan tali asih ini turut dihadiri, Kasrem Kol Inf Amrizen SE MM, para Kasi Kasrem 032/Wirabraja serta Dandim 0312/Padang Kolonel Inf Mochammad Ghoffar Ngismangil SSos. Selain itu turut hadir Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 Anggia Meuthia Arief dan pengurus, Danramil 01/Padang Barat. (hen)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional