Menu

Danrem 032 Silaturrahim ke Danlantamal II

  Dibaca : 592 kali
Danrem 032 Silaturrahim ke Danlantamal II
FOTO BERSAMA—Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, Komandan Korem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada, SE, MM berserta perwira kwedua angkatan foto besama di Mako Lantamal Bukik Peti Peti dengan memakao masker.

PADANG, METRO
Seminggu pelaksanaan tugas di wilayah Provinsi Sumatera Barat, Komandan Korem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada, SE, MM di sela sela pelaksanaan tugas sehari hari terus melanjutkan kunjungan sekaligus silaturrahim kepada Forkopimda di Kota Padang.

Setelah silaturrahim ke gubernur dan Kapolda kesempatan kali ini dimanfaatkan untuk melanjutkan kunjungan silaturrahim ke Mako Lantamal II Bukit Petipeti Teluk Bayur Padang, Rabu (29/4).

Kedatangan orang nomor satu di Korem 032/Wbr tersebut, disambut langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) Danlantamal Laksma TNI Dafit Santoso dan staf di Mako Lantamal II Padang.

Danlantamal di dampingi Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy J H Pardosi. S. E., S. H., M. M. dan Pejabat Utama Lantamal. Danrem di dampingi Kasi Intel Kolonel Mukmin, Kasiop Kolonel Sugiyono, Kasiter Kolonel Budi Prasetyo dan Kapenrem Mayor H S Daulay.

Usai menyambut rombongan untuk menambah keakraban dan saling mengenal pada kesempatan tatap muka dan silaturrahim tersebut Danlantamal II Padang Laksma TNI Dafit Santoso memperkenalkan para Asisten dan Dansatrol kepada Komandan Korem.

“Silaturrahim dan tatap muka di tengah pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan dan situasi Covid 19 tetap berlangsung dengan hangat dan ramah di ruangan transit Mako Lantamal II Padang,” ujar Danlanatamal Laksma TNI Dafit Santloso ddiampingi Kadispen Lantamal Mayor Laut (T) Syahrul kepada POSMETRO.

Danrem 032/Wbr Kolonel Inf Arif Gajah Mada menyampaikan, kegiatan ini selain untuk untuk silaturrahim juga menjalin sinergitas dalam pelaksanaan tugas dan saling bertukar informasi untuk saling mendukung dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

“Kunjungan sekaligus silaturahmi yang bersinergi dan saling tukar informasi ini untuk saling mendukung dalam pelaksanaan tugas kedepan khususnya antara Korem 032/Wbr dengan Lantamal II”, ungkap Alumni Akmil 1992 ini. Ikut serta dalam kegiatan silaturrahim para Asisten dan Dan Satrol Lantamal dan para Kasi Korem 032. (ped)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional