Close

Danpomdam I/ Bukit Barisan Kunker ke Kota Solok

KUNJUNGAN KERJA— Wakil Wali Kota Solok Rahmadhani Kirana Putra menyambut kedatangan rombongan Danpomdam 1/Bukit Barisan yang kunjungan kerja ke Kota Solok.

SOLOK , METRO–Komandan Polisi Militer Kodam (Dan­pom­dam) I/Bukit Barisan, Kolonel CPM Anggiat Napitupulu datang ke Kota Solok, kemarin. Kedatangan rombongan Danpomdam itu it disambut Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra.

Kedatangan Kolonel CPM Anggiat Napitupulu ke Kota Solok dalam kunjungan kerja (Kunker). Dalam kesempatan itu juga memberikan pe­ngarahan kepada personel dan Persit Subdenpom I/4-6 Solok.

Kunjungan rombongan Danpomdam juga dilanjutkan dengan melaksanakan silahturrahmi dengan Wakil Wali Kota Solok. Tampak hadir dalam kesempatan itu  Komandan Detasemen Polisi Milter (Dandenpom) 1/4 Padang, Letnan Kolonel CPM Partomuan Tanjung, Komandan Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom), 1/4-6 Solok, Kapten CPM Alim.

Wakil Wali Kota Solok Rahmadhani me­ngungkapkan, dalam membangun daerah du­kungan dari berbagai pihak sangat dibutuhkan. Dan dukungan dari Subdenpom Solok sangat diharapkan dalam membangun Kota Solok. “Dukungan dan kerjasama yang telah terjalin selama ini kedepan diharapkan terus ditingkatkan,” ujar Rahmadhani.  (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top