Close

Danlanud Sutan Sjahrir Meresmikan Pemanfaatan Dana CSR BRI di TK Angkasa Tabing

TABING, METRO–Komandan Lanud Su­tan Sjahrir, Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos.,psc dan Ketua Yasarini, Ny. Fifi M.R.Y Fahlefie menerima bantuan renovasi sarana dan prasarana TK Ang­kasa Lanud Sutan Sjahrir dari BRI Cabang Khatib Sulaiman ke Lanud Sut pada acara peresmian Ge­dung TK Angkasa bersama Pimpinan Regional CEO BRI Padang, Bapak Narto Laksono, bertempat di TK Angkasa jalan Hamka no 23 Tabing, Rabu (27/7).

Sekolah milik TNI AU dibawah naungan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) ini memperoleh bantuan da­ri Corporate Social Responsibility Bank Rakyat Indonesia (CSR BRI) Cabang Khatib Sulaiman untuk fasilitas sekolah.

Dalam sambutan, Danlanud Sutan Sjahrir M.R.Y Fahlefie, S.Sos memberikan apresiasi yang tinggi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan staf BRI Cabang Khatib Sulaiman yang telah memberikan dana Corporate Sosial Responbility (CSR) untuk pembangunan renovasi TK Angkasa yang hari ini selesai pengerjaannya.

“Saya harap kerjasama dan silaturahmi  tetap terjalin, dimana program CSR BRI sangat peduli terhadap pembangunan sekitar yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik dengan regulator. Selain itu turut membangun kepe­dulian kesejahteraan ma­syarakat dan lingkungan­nya,”ucap Danlanud.

Sementara Narto Laksono RCO BRI Padang da­lam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan Lanud Sutan Sjahrir selama ini.

“Terima kasih atas kerjasama dan kemitraan kita selama bertahun-tahun. Sampai hari ini hubungan kerjasama, baik secara institusi maupun secara individu personil sudah terjalin dengan sangat baik. Kami berharap, hal ini dapat kita tingkatkan”, harapnya.

Ketua Yasarini, Ny. Fifi M.R.Y Fahlefie mengung­kap­kan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas bantuan renovasi yang telah diberikan oleh CSR BRI Khatib Sulaiman. “Mudah2an bermanfaat, sehingga dapat mening­kat­kan mutu dan kualitas ha­sil didik sekolah Angkasa Lanud Sutan Sjahrir”.

“Semoga pihak sekolah dan guru-guru dapat me­ng­imbangi dengan lebih menjaga dan memelihara. Tetap selalu menerapkan prilaku sehat, bersih sehingga dapat menciptakan lingkungan yang nyaman untuk proses belajar mengajar bagi siswa dan guru-guru,”sebut Ny. Fifi M.R.Y Fahlefie. (jes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top