Menu

Danlantamal II Padang dan Komunitas Mobil Fortune Minang, Berbagi Sembako pada Masyarakat 

  Dibaca : 78 kali
Danlantamal II Padang dan Komunitas Mobil Fortune Minang, Berbagi Sembako pada Masyarakat 
FOTO BERSAMA—Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargiantio dan Komunitas Mobil Fortune Minang foto bersama sebelum menuju lokasi.

PADANG, METRO–Minggu Hari libur dipilih oleh TNI AL dalam hal ini Pangkalan Utama TNI AL   (Lantamal) II bersama Komunitas Fortuner Indonesia Family Chapter Ra­nah Minang untuk menga­dakan serbuan bhakti so­sial. Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Hargianto, S.E.,M.M. M.Si (Han) dan Ketua Chapter Fortuner Indonesia Family Ranah Minang Da­wan panggilan akrabnya,   memimpin acara ini.

“Pembagian paket sem­­bako ditujukan kepada masyarakat yang ter­dam­pak pandemi Covid-19 di Kelurahan Kampung Baru Teluk Bayur Padang, Bukit Gado-gado Padang dan Ulak Karang kota Padang Minggu, 15 Agustus 2021,” ujar  Hargianto didampingi Dawan.

Dikatakan Hargianto, pandemi Covid-19 ber­dam­­pak banyak kepada masyarakat. Untuk itu kita yang mempunyai ke­le­bihan rejeki mari berbagi kepada masyarakat teru­tama yang berada di ling­kungan kita. “Karena sau­dara terdekat kita adalah tetangga kita,” katanya.

Sebelumnya, 20 Unit mobil Fortuner bergerak beriringan dari Mako Lan­tamal II, Teluk Bayur me­nuju lokasi pemberian pa­ket. Adapun paket yang dibagikan sejumlah 160 paket berisi sembako. Pa­ket dibagikan secara lang­sung oleh Danlantamal, ketua Korcab II Daerah Jalasenastri Armada I dan ketua Komunitas Mobil Fortuner. Paket yang diba­gikan berasal dari para anggota komunitas mobil Fortuner Indonesia Chapter Minang.

Acara pelepasan yang di adakan di Markas Ko­mando (Mako) Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang. Turut hadir dalam acara Wadan Lan­tamal II Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,­S.U.,M.M.,PJU, Para Kadis dan Kasatker serta Ketua Korcab II Daerah Jala­senastri Armada I, Ny San­ti Diansari Hargianto serta Ketua Persatuan Purna­wirawan TNI AL atau PPAL Cabang Sumbar Bp Ko­lonel Marinir Purn Tasmini Raza beserta anggota. Dari perwakilan warga Teluk Bayur di wakili Ibu RT dari Kampung Baru Teluk Bayur Padang. (ped)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional