Close

Dandim 0311/ Pessel Letkol. Inf.Moch Suherli, Harapkan Danramil dan Babinsa Terus Gakplin Prokes

PENYAMBUTAN—Terlihat prosesi penyambutan Dandim 0311/ Pessel Letkol. Inf.Moch Suherli di Markasnya.

PESSEL, METRO–Dandim 0311/ Pessel Letkol. Inf.Moch Suherli menyampaikan pada jajaran Danramil serta babinsa agar terus melaksanakan kegiatan Gakplin Protokel Kesehatan ( Prokes). Di wilayah Koramil masing – masing.  Dikatakan Letkol. Inf. Moch Suherli kegiatan Gakplin Prokes adalah pen­ting untuk kembali mengi­ngatkan pada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Seperti menjaga jarak, memakai masker dan tentu saja vaksin.

“Terus laksanakan giat Gakplin Prokes, berikan himbuan secara persuasif tentang prokes. Agar apa menjadi pencapaian vaksinasi di Pessel bisa tercapai secara optimal,” ajak Dandim 0311/ Pessel. Senin (1/11).

Untuk saat ini Letkol. Inf. Moch Suherl menyebutkan jika telah berdiri posko PPKM di koramil – koramil, misalnya koramil/04 Lengayang ada 9 posko, Koramil 07/Tarusan 23 posko PPKM, Koramil 06/Ba­yang  Posko 23, Koramil 05/ Batang Kapas 21 posko PPKM. Dan beberapa posko yang ada di koramil lainnya.

Sasaran dalam kegiatan Gakplin Prokes, Dandim 0311/Pessel adalah warga tidak menggunakan masker, warga tidak menjaga jarak, membubarkan kerumunan warga. Dan, dilaksanakan oleh secara pendekatan persuasif.

Bersama dengan For­kopimfa Pessel dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, kita dari Kodim 0311/ Pessel akan berpe­ran aktif dengan kekuatan yang ada dalam rangka mendukung percepatan pencapaian vaksinasi di wilayahnya.

Terakhir, Dandim 0311/ Pessel mengingatkan dan berharap pada masya­rakat Pesisir Selatan agar tetap mematuhi prokes, semakin sadar akan pen­tingnya vaksinasi guna menekan serta mengantisipasi penyebaran Covid -19.

“Masyarakat agar dapat memanfaatkan vaksinasi ini sebagai upaya mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran ang­ka suspect covid -19,”jelasnya. (rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top