Menu

Dandenpom Padang Kagum Kinerja Mahyeldi Tangani Pandemi Covid-19

  Dibaca : 752 kali
Dandenpom Padang Kagum Kinerja Mahyeldi Tangani Pandemi Covid-19

PADANG, METRO—Komandan Denpom I/4 Padang, Mayor CPM Alhendri mengaku kagum atas apa yang telah dilakukan Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah, saat Covid-19. Menurutnya, Wali Kota Padang adalah pemimpin yang mau bekerja.

“Dari sekian banyak kepala daerah di Sumbar, hanya Wali Kota Padang yang mau bekerja saat Covid-19,” ujar Dandenpom saat rapat dengan jajaran Pemko Padang dan Forkopimda di Balaikota Padang, Sabtu (18/4).

Alhendri menilai, dalam beberapa waktu belakangan, Wali Kota Padang berinisiatif mendatangi posko di perbatasan di Kota Padang.  Bahkan, Jumat (17/4/2020) kemarin, Mahyeldi berada di Solok, Sijunjung,  Dharmasraya (di perbatasan Sumatera Barat).  Termasuk ikut mengantarkan jenazah positif Covid -19 ke Pasaman Barat.

“Saya salut dan kagum dengan beliau (wali kota), sedangkan kepala daerah lainnya banyak duduk, diam, datang,  dan pergi saja,” sebut Dandenpom.

Dandenpom berpesan kepada Wali Kota Padang untuk mempertahankan pola kepemimpinan selama ini. Berintegritas dalam bekerja. “Pesan saya,  tetaplah bekerja seperti ini,” sebutnya. (rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional