Menu

Damar Shaker Tawarkan Teh Talua Tigo Lenggek

  Dibaca : 1909 kali
Damar Shaker Tawarkan Teh Talua Tigo Lenggek
Penyerahan APD dari Audy Joinaldy di Kabupaten Solok.
Kafe Damar Shaker

Kafe Damar Shaker

PADANG, METRO– Siapa yang tidak kenal dengan teh talua. Jika dulu minuman ini hanya sebatas disukai orang tua, sekarang teh talua juga digemari oleh kawula muda di Kota Padang.

Teh talua semakin fenomenal karena bisa hadir di berbagai kafe yang ada di kota ini. Padahal, dahulunya teh talua hanya tersedia di lapau-lapau tradisional dan belum terjamah kafe atau restoran. Minuman yang bisa dibuat dalam keadaan panas atau dingin ini sangat cocok menemani di saat santai.

Damar Shaker,— kafe yang dibangun sejak tahun 2000 ini begitu terkenal dengan racikan teh taluanya. Teh Talua Tigo Lenggek, begitu orang menyebut teh talua yang disajikan di kafe kita ini.

”Teh talua ini merupakan minuman yang paling dicari ketika pengunjung mampir di sini. Bersama Internet Keju (Indomie Telur Kornet) plus keju, dua hidangan tersbut paling digilai konsumen yang datang ke Damar Shaker,” ungkap Yudi Shaker, kepada POSMETRO, Jumat (7/8) malam.

Selain itu, kafe yang teletak di persimpangan Jalan Damar ini, menawarkan berbagai makanan lainnya, seperti nasi goreng dengan berbagai olehan seperti, nasi goreng seafood, ayam dan nasi goreng spesial. Selain itu juga ada ayam rica-rica, ayam bakar madu, pecel ayam dan pecel lele yang tentunya denan racikan khusus dari Damar Shaker.

”Di sini selain menawarkan hidangan yang nikmat tapi juga lokasi yang nyaman dan berada di pusat kota. Lokasi ini juga dijadikan oleh kawula muda kota Padang untuk nongkrong. Pokoknya lokasi ini begitu bersahabat dan cocok untuk tempat gaulnya anak muda Kota Padang,” ungkap Yudi.

Selain itu untuk daftar harga sendiri tidak mahal, namun tetap dengan citarasa yang tinggi. ”Untuk harga, jenis makanan dan minumannya ditawarkan dengan harga manenggang. Tidak membuat kantong bolong deh,” lugas Yudi.

Kafe ini bukanya mulai dari jam 12.00-01.00 WIB setiap hari. Bagi yang ingin merasakan teh talua tigo lenggek dan internet keju, silahkan datang saja langsung ke Damar Shaker. Dan rasakan kenikmatan yang tidak membuat saku bolong. (cr8)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional