Close

Dalam Menjalankan Tupoksi, Pimpinan OPD Pemko Solok Dituntut Lebih Agresif dan Inovatif

H. Zul Elfian, SH MSi (Walikota Solok).

SOLOK, METRO–Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di  lingkungan Pemko Solok  diharapkan lebih ag­resif dan inovatif dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi). Da­lam mengukur hal itu, ma­ka perlu dilakukan koordinasi dan evaluasi, agar berbagai persoalan yang mengganjal bisa diselesaikan dengan cepat dan tepat.

Menurut Zul Elfian, lam­bannya penyelesaian persoalan pemerintahan akan menjadi batu sandu­ngan dalam pencapaian target yang diinginkan. Bagai­manapun, kinerja a­kan direpresentasikan dari hasil yang diraih. “Jangan sampai ada persoalan yang menumpuk dan tidak ada ujungnya. Saya bersama Wawa juga sudah memberikan kewenangan untuk menjalankan tugas, maka lakukan dengan sebaik mungkin,” tegas Zul Elfian.

Kemudian,  jika OPD serius menyelesaikan persoalan yang ada, maka tidak akan ada tumpukan masalah. Bisa diatasi sesegera dan seefektif mungkin. “Mari kita selesaikan secara bersama-sama, lakukan komunikasi dan koordinasi dengan semua lini, termasuk berkolaborasi dengan Forkopimda untuk Kota Solok tercinta ini,” ujar Zul Elfian.

Terkahir Zul Elfian menegaskan, agar seluruh seluruh pimpinan dan jajaran OPD untuk lebih fokus melakukan tugas pokok dan fungsi. Jangan sampai saling lempar bola terkait persoalan yang ada. (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top