Menu

Dalam Bekerja Penting Membangun Komunikasi

  Dibaca : 88 kali
Dalam Bekerja Penting Membangun Komunikasi
PEMBUKAAN BIMTEK— Wakil Wali Kota Solok Rahmadhani Kirana Putra menyampaikan pesan kepada ASN agar dalam berkerja tidak terjerat kasus hukum, saat kegiatan Bimtek pengendalian kontrak pengadaan barang dan jasa bagi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), kemarin.

SOLOK, METRO–Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra mengingatkan, kepada ASN di lingkungan Pemko Solok terkait pentingnya membangun komunikasi dan koordinasi antar lini. Tujuannya agar berbagai program yang diagendakan pemerintah daerah bisa berjalan dengan baik.

“Sebagai kesatuan tim, bapak dan ibu merupakan orang yang turut menjadi penentu keberhasilan pembangunan. Jaga integritas dan solidaritas serta kerjasama dalam membangun daerah,” ujar Rama­dhani saat membuka Bimtek pengendalian kontrak pengadaan barang dan jasa bagi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), kemarin.

Dengan adanya Bimtek yang diikuti 34 orang PPK di lingkungan Pemko Solok, diharapkan dapat menam­bah pengetahuan dan pemahaman terutama soal administrasi pengelolaan dan pengendalian kontrak pengadaan barang dan jasa.

Sebab menurut Ramadhani, pengadaan barang dan jasa dalam pemerintahan memerlukan ketelitian dan kehati-hatian yang cukup tinggi. Langkah tersebut untuk mencegah terjadinya persoalan di kemudian hari.

“Sebagai PPK, Bapak dan Ibu perlu mendalami dan memahami berbagai aturan hukum, termasuk menye­suaikan diri dengan peraturan-peraturan baru yang dilahirkan Pemerintah Pusat,” jelas Ramadhani.

Menurutnya, Bimtek merupakan salah satu cara agar agar aparatur bisa bekerja lebih baik lagi, terutama dalam rangka mewujudkan visi dan misi walikota-wawako periode ini.

Dengan kerjasama yang baik, harapnya, seluruh persoalan baik ringan maupun berat pasti akan dapat diselesaikan, dan akhirnya akan dapat mewujudkan Kota Solok maju dan sejahtera.

Turut hadir dalam pembukaan Bimtek tersebut, Sekretaris Daerah Kota Solok Syaiful A, Asisten II Sekda Kota Solok Jefrizal serta Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kota Solok Zahir­man. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional