Menu

Dahsyatnya Sedekah Jumat

  Dibaca : 55 kali
Dahsyatnya Sedekah Jumat
Ka Kankemenag Tanah Datar selaku Pembina DWP Kemenag sangat bersyukur, karena sampai saat ini program “Jum’at Berkah” di jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar tetap berjalan secara rutin dengan semangat ASN nya selaku penghimpun sumbangan di Kecamatan yang sangat enerjik.

TANAHDATAR, METRO–Ka Kankemenag Tanah Datar selaku Pembina DWP Kemenag sangat bersyukur,  karena sampai saat ini program “Jum’at Berkah” di jajaran Kemenag Ka­bupaten Tanah Datar tetap berjalan secara rutin dengan semangat ASN nya selaku  penghimpun sumbangan di Kecamatan yang sangat enerjik.

Demikian disampaikan Ka Kankemenag Kabupaten Tanah Datar diwakili Kasubbag TU H. Yusmarli pada kegiatan Program “Jumat Berkah” putaran ke 11 di Kecamatan Padang Ganting, Jum’at pagi (25/6).

Agar kegiatan Jum’at berkah tersebut tetap berlanjut ke tengah masyarakat, jadi kegiatan itu tidak hanya sekedar seremonial saja. Kegiatan Jum’at Berkah itu berkembang lagi menjadi kegiatan sedekah subuh dan kegiatan berbagi lainnya,”harapnya.

 Ka Kankemenag mengajak, mari kita kembangkan motto Jum’at Berkah Kabupaten Tanah Datar itu dengan baik, yakni “Indahnya Berbagi dan Saling Peduli”.

Ketua Dharmawanita Persatuan Kemenag Ka­bupaten Tanah Datar diwakili Sekretaris DWP Ny. Rum Yusmarli didampingi Ketua DW Kecamatan Ny. Era Hasril Effendi, Ny. Yesi Mulyandri dan Ny. In Hardison menyerahkan bantuan kepada siswa madrasah yang kurang mampu dan pegawai honor pada madrasa dan KUA di Kecamatan Padang Ganting.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Kepala KUA Kecamatan Padang Ganting Hasril Effendi, Kepala MTsN Padang Ganting Mulyandri, Kepala MAS Padang Ganting Hardison, Pengurus DWP Kemenag Gusniyetti, Rina Hastati dan Irnawati.

Bantuan yang diserahkan dalam program Jum’at Berkah itu berjumlah sebanyak 61 Paket berisikan seragam siswa madrasah dan alat tulis belajar dengan total keseluruhan senilai Rp. 5 juta.

“Bantuan tersebut diperoleh dari hasil sumbangan donatur Guru dan ASN Kemenag Kecamatan yang bertugas pada Madrasah Negeri/Swasta dan Kantor Urusan Agama (KUA) di Kecamatan Padang Gan­ting,”sebutnya. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional