Menu

CV Rahmat Catering Berbagi Daging Kurban

  Dibaca : 66 kali
CV Rahmat Catering Berbagi Daging Kurban
KURBAN—CV Rahmat Catering di Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah melakukan penyembelihan hewan kurban. (ulfa musriadi/posmetro)

BUKITTINGGI, METRO – Merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H, Keluarga besar CV Rahmat Catering berbagi daging kurban kepada karyawan dan masyarakat kurang mampu. Bahkan, daging-daging itu diantar langsung ke rumah masing masing, Minggu (11/8)

Penyembelihan hewan kurban satu ekor sapi keluarga CV Rahmat Catering dilaksanakan di Gang Perawat. No 165. Belakang Balok, Bukittinggi yang dibantu warga setempat. Usai penyembelihan, daging tersebut dimasukkan ke dalam kantong-kantong untuk dibagikan.

Ketua Panita Endi (39) mengatakan kegiatan penyembelihan hewan kurban selalu rutin dilaksanakan setiap Idul Adha. Hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan keinginan untuk saling berbagi dengan sesama.

“Alhamdulillah, di tahun ini kita bisa melaksanakan kurban satu ekor sapi. Penyembelihan dilakukan didepan rumah di bantu oleh warga sekitar,” kata Hendi.

Hendi mengatakan kurban dilakukan atas nama anak-anak dan keluarga Rahmat Cetering. Harapannya, semoga ia bisa kembali melaksanakan kurban di tahun depan.

“Daging kurban kami berikan kepada karyawan dan warga sekitar. Mudah-mudahan niat baik keluarga kami di terima oleh Allah SWT,” jelasnya. (u)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional