Menu

Curi Besi Rel Kereta Api, Pedro Diciduk Gagak Hitam Satreskrim Polres Padangpariaman

  Dibaca : 910 kali
Curi Besi Rel Kereta Api, Pedro Diciduk Gagak Hitam Satreskrim Polres Padangpariaman
digiring— Pelaku Pedro (40) yang terlibat aksi pencurian besi rel kereta api digiring oleh Tim Satreskrim Polres Padangpariaman setelah ditangkap di rumahnya.

PDG. PARIAMAN, METRO–Tim Gagak Hitam Satreskrim Polres Padangpariaman menangkap satu orang pelaku yang terlibat dalam aksi pencurian besi rel kereta api di Korong Kampung Durian, Nagari Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (6/9).

Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha melalui Kasat Reskrim AKP Ardiansyah Rolindo Saputra menyampaikan, pelaku Pedro (40) ditangkap sekitar pukul 11.30 WIB di Pa­sar Lubuk Alung Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman.

“Penangkapan itu dilakukan setelah kita me­lakukan penyelidikan terkait laporan adanya besi padu rel kereta api di Station Kereta Api Korong Kampung Durian, Nagari Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Pa­dang Pariaman,” kata AKP Ardiansyah.

Dijelaskan AKP Ardiansyah, dari hasil penyelidikan, ternyata aksi pencurian besi rel kereta api itu ternyata didalangi oleh pelaku Pedro hingga dilakukan penangkapan terhadap pelaku Pedro di kediamannya di Pasar Lubuk Alung.

“Kita dapat informasi kalau pelaku berada di rumahnya. Kita langsung bergerak ke rumah pelaku dan berhasil menangkapnya. Dari hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya,” jelas AKP Ardiansyah.

AKP Ardiansyah  me­nuturkan, saat ini pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolres Padang Pariaman guna proses hukum lebih lanjut. Selain itu, pihaknya menduga masih ada pelaku lain yang masih diburu lantaran ikut membantu pelaku Pedro melancarkan aksinya.

“Sampai saat ini tim gabungan masih melakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya. Pelakunya diduga lebih dari dua orang. Kita akan terus memburu rekan-rekannya ini,” ujar AKP Ardiansyah. (ozi)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional