Menu

Cukupi Kebutuhan Gizi Anak Disabilitas, Salurkan Bantuan Tambahan Gizi

  Dibaca : 91 kali
Cukupi Kebutuhan Gizi Anak Disabilitas,  Salurkan Bantuan Tambahan Gizi
BANTUAN—penyandang disabilitas mendapatkan bantuan makanan tambahan bergizi dari DinasSosial PP & PA di Kabupaten Sijunjung. (endo/posmetro )

SIJUNJUNG, METRO  -Puluhan penyandang disabilitas di Kabupaten Sijunjung mendapatkan bantuan makanan tambahan bergizi dari Dinas Sosial Pembedayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Sosial PP & PA) Kabupaten Sijunjung.

Bantuan yang diberikan tersebut diharapkan bisa meringankan beban keluarga dalam mencukupi asupan gizi anak, khususnya untuk anak disabilitas.

“Bantuan makanan tambahan bergizi ini Disalurkan kepada 37 anak penyandang disabilitas,” kata Kepala Dinas Sosial PP & PA, Yofritas didampingi Kepala Bidang Rehabilitas Sosial, Hendri Nurka.

Disampaikannya, makanan tambahan bergizi yang disalurkan itu berupa susu, roti, telur, energen, kacang hijau, telur, gula dan minyak goreng. Bantuan makanan tambahan bergizi itu langsung disalurkan kepada orang tua dan pihak keluarganya.

“Mulai kemarin, kita antarkan makanan tambahan bergizi ke rumah-rumah mereka. Kita usahakan agar anak-anak disabilitas di Kabupaten Sijunjung bisa tetap terpenuhi kebutuhan gizinya,” ucapnya.

Ditambahkannya, bantuan yang diberikan sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Sijunjung kepada anak-anak penyandang disabilitas, dengan harapan bantuan dapat meningkatkan ketahanan fisik, kesehatan dan terpenuhi gizi.

“Mudah-mudahan bantuan makanan tambahan bergizi ini membawa manfaat bagi anak-anak penyandang disabilitas,” ujarnya. (ndo)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional