Close

CPNS Solok Dituntut Mampu Membawa Perubahan dalam Bertugas

BERPESAN— Wakil Wali Kota Solok Rahmadhani Kirana Putra ketika berpesan kepada CPNS yang akan bertugas seratus persen di lingkungan Pemko Solok.

SOLOK, METRO–Para Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) yang akan bertugas di lingkungan Pemko Solok diharapkan mampu membawa pe­rubahan dalam bertugas. Selain memiliki kemampuan, loyalitas dalam bekerja hen­daknya menjadi perhatian.

Apalagi menurut Wakil Wali Kota Solok Rahmadhani Kirana Putra, dalan mewujudkan Visi-Misi kepala daerah Kota Solok tidak terlepas dari peran serta para ASN dalam menjalankan program dan kegiatan. “Kami tidak akan dapat mencapai Visi dan misi sendiri tanpa kerjasama yang baik para ASN,” ujar Rahmadhani.

Ramadhani juga  menilai, para CPNS sebelum ditempatkan juga telah mengikuti pelatihan dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Dan setelah mengikuti Latsar, para CPNS akan siap bergabung dengan keluarga besar Pemerintah Kota Solok dan mendukung serta bersama sama mewujudkan visi dan misi pemerintah.

Menurut Rahmadhani, persoalan disiplin PNS dalam bekerja kerap menjadi sorotan bagi masyarakat. Apalagi yang berkaitan langsung dengan pelayanan terhadap ma­syarakat.

Dan ini hendaknya menjadi perhatian bagi 66 CPNS yang telah mengikuti Latsar dan menjadi PNS seratus persen yang akan bertugas di Pemko Solok. Kehadiran PNS baru ini lanjut Rahmadhani hendaknya akan menjadi pendorong dalam penerapan disiplin ditempat kerjanya yang baru sekaligus menjadi contoh dan tidak terbawa dengan suasana lingkungan kerja yang kurang baik.

“Saya berharap kehadiran PNS yang baru ini dapat membawa perubahan terutama dalam penerapan displin di lingkungan kerja yang baru,” harap Rahmadhani. (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top