Menu

Covid-19 Mengganas di Tanahdatar, 13 Positif dan Meninggal 3 orang

  Dibaca : 62 kali
Covid-19 Mengganas di Tanahdatar, 13 Positif dan Meninggal 3 orang
Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Pasaman Barat (Pasbar) mendistribusikan 10 ekor sapi kurban untuk masyarakat berbagai daerah di Pasaman Barat dari tanggal 20 sampai tanggal 23 Juli 2021.

TANAHDATAR, METRO–Covid 19 kian meng­ganas,  tercatat 3 orang warga Tanahdatar me­ning­gal dunia, sebut Kasubag Humas Muharwan, Selasa (13/7) di Batusangkar.

Disebutkan, tiga warga Tanahdatar yang me­ning­gal tersebut dua berasal dari Kecamatan Batipuh dan satu dari Kecamatan Salimpaung. “Dua dari Ke­ca­matan Batipuh dan satu dari Kecamatan Sa­lim­paung,” katanya.

Sementara tam­ba­h­nya, dihari Selasa ini tercatat sebanyak 13 orang terkon­firmasi positif.

Ditambahkan, data pa­si­en covid 19 juga tercatat se­banyak 14 orang sem­buh.”14 orang pasien covid 19 dinya­takan sembuh,” katanya.

Ia menghimbau, selu­ruh warga Tanahdatar un­tuk selalu menerapkan protokol kesehatan dima­napun berada, selalu gu­nakan masker.

 Dijelaskan, untuk data rekapan sampai hari ini,  akumulasi kasus kon­fir­masi sebanyak 2855 orang yang terdiri dari 1 orang dirawat di RS Unand Pa­dang,  7 orang dirawat di RSOMH Bu­kittinggi,  2 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang.

Selanjutnya  9 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang,  0 orang dirawat di RS Rasidin,  6 orang dirawat di RSAM Bukittinggi,  6 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang,  11 orang dirawat di RSUD Padang Panjang,  11 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batu­sangkar,  7 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi,  2 orang dirawat RSUD Ad­nan WD Payakumbuh,  2 orang dirawat RSI Ibnu Sina Payakumbuh,  2 orang dirawat RSUD Padang Pa­riaman,  5 orang dirawat RSUD Bukittinggi, 1 orang dirawat RS Yos Sudarso Padang,  1 orang dirawat RSI Ibnu Sina Padang,  0 orang dirawat RSUD Sa­wahlunto, 1 orang dirawat pada semen padang hospital dan 419 orang isolasi mandiri,  2360 sudah sem­buh hasil dengan hasil ne­gative dan meninggal du­nia 92 orang. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional