Menu

Covid-19 di Agam Mulai Melandai

  Dibaca : 96 kali
Covid-19 di Agam Mulai Melandai
Pemkab Agam melalui Dinas Kesehatan kembali menginformasikan kabar baik soal penanganan Covid-19, Pasalnya, Senin (16/8) ini kasus aktif Covid-19 mengalami penurunan menyusul sebanyak 118 pasien Covid-19 sudah dinyatakan sembuh. Tidak itu saja penyebaran virus Covid-19 di Luak Agam sudah mulai melandai.

AGAM, METRO–Pemkab Agam melalui Dinas Kesehatan kembali menginformasikan kabar baik soal penanganan Covid-19. Pasalnya, Senin (16/8) ini kasus aktif Covid-19 mengalami penurunan menyusul sebanyak 118 pasien Covid-19 sudah dinyatakan sembuh. Tidak itu saja penyebaran virus Covid-19 di Luak Agam sudah mulai melandai.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, dr Hendri Rusdian menyebutkan,  beberapa hari terakhir grafik kesembuhan pasien Covid-19 di wilayahnya terbilang tinggi. Total pasien yang sudah sembuh dari Covid-19 tercatat sebanyak 6.032 orang.

“Untuk hari ini kami melaporkan 118 pasien yang menjalani perawatan dan isolasi mandiri sudah dinyatakan negatif Covid-19, itu artinya jumlah kesembuhan bertambah menjadi 6.032 orang,” kata dr Hendri.

Mereka yang sudah terbebas dari virus Corana itu antara lain pasien asal Lubuk Basung sebanyak 23 orang, Tilatang Kamang 22 orang. Lalu Pa­lembayan 20 orang, Canduang dan Ampek Angkek masing-masing mencatat 11 orang yang sembuh.

Selanjutnya, pasien sembuh asal Ampek Nagari bertambah 7 orang, Baso 6 orang, Sungai Pua 5 orang, Tanjung Raya 3 orang, Banuhampu 3 orang, Matur 3 orang.“Kamang Magek menambah 2 pasien sembuh, IV Koto dan Palupuah masing-masing mencatat 1 pasien sembuh Covid-19,” sebut dr Hendri. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional