Menu

Corona makin Mewabah, Apical Group Serahkan Bantuan APD

  Dibaca : 139 kali
Corona makin Mewabah, Apical Group Serahkan Bantuan APD
TERIMA BANTUAN— Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah menerima bantuan APD dari Apical Group, Jumat (26/9).

A YANI, METRO
PT Padang Raya Cakrawala (Apical Group) menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Pemko Padang. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian disebabkan makin mewabahnya Covid-19 di Kota Padang.

Penyerahan bantuan dilakukan di Rumah Dinas Wali Kota Padang, Jumat (26/9). Bantuan APD yang diserahkan langsung oleh General Manager Apical Group Julianus Tarigan kepada Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah.

Menurut General Manager PT Apical Group, Julianus Tarigan, bentuk kepedulian perusahaan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Padang yaitu pihak perusahan memberikan bantuan APD kepada Pemko Padang. “Pada kesempatan ini, perusahaan Apical Group memberikan bantuan kepada Pemko Padang berupa, pakaian hazmat 50 pcs, masker 14 ribu pcs, sarung tangan 20 box dan hand sanitizer sebanyak 20 liter.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Padang khususnya,” katanya.

Julianus Tarigan berharap, bantuan APD yang diberikan dapat digunakan dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Kota Padang. “Perusahan memberikan bantuan APD ini adalah sebagai bentuk kepedulian perusahaan Apical Group di tengah pandemi wabah Covid-19. Peralatan APD saat ini sangat diperlukan, semoga bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan perlengkapan di Kota Padang” ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, pihaknya telah menerapkan aturan tersebut di perusahaan Apical Group. “Untuk kondisi aktivitas kerja di perusahaan, kami wajib hukumnya menerapkan protokol kesehatan. Seperti wajib pakai masker, jaga jarak serta mencuci tangan. Kami juga mendukung Perda Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK) yang tengah dicanangkan pemerintah,” tukasnya.

Sementara itu, Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah, mengapresiasi bantuan yang diberikan Apical Group tersebut. “Bantuan ini merupakan suatu hal yang memang sangat dibutuhkan pada saat sekarang. Semoga kita terus bersatu untuk memerangi dan memutus mata rantai Covid-19,” pungkasnya. (cr1)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional