Menu

Coffee Morning DPRD Ditunda Bulan Depan

  Dibaca : 560 kali
Coffee Morning DPRD Ditunda Bulan Depan
Ilustrasi

SAWAHAN, METRO
Coffee Morning bersama Pemko Padang yang digelar di kantor DPRD Padang pada Selasa (5/1), ditunda pelaksanaannya pada 2 Februari 2021. Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Arnedi Yarmen mengatakan, sesuai hasil rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD , Coffee Morning antara DPRD dengan Pemko dijadwalkan bulan depan.

Ia mengatakan, penundaan itu atas dasar kasus Covid-19 yang masih terjadi, baik di Sumbar umumnya dan Padang khususnya. “Jika kita tetap gelar, maka kerumunan bisa tak terhindari meskipun pelaksanaan sesuai protokol kesehatan dan Perda Adaptasi Kebiasaan Baru atau AKB,” ujar kader PKS ini, Selasa (5/1).

Ia menyampaikan, pergeseran waktu Coffee Morning di bulan depan juga demi mewujudkan kesehatan dan menghindari penularan virus corona. Agenda DPRD beberapa hari ke depan lanjutnya antara lain rapat-rapat AKD dan komisi – komisi.

Ia mengingatkan, kepada Sekretariat tetap patuhi prokes dan Perda AKB. Supaya kesehatan terjamin dan tak terkena virus corona. “Pegawai yang ada harus pakai masker, cuci tangan dan kurangi kerumunan,” paparnya.

Selanjutnya, kepada warga dan pihak lain yang bertamu ke DPRD, diimbau menerapkan prokes. Ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional