Menu

Ciuman, Sepasang ABG Didenda 10 Karung Semen

  Dibaca : 1949 kali
Ciuman, Sepasang ABG Didenda 10 Karung Semen
Audy Joinaldy bersama dengan sejumlah influencer muda di Kota Padang, Sumbar.
Diduga Mesum, ABG Didenda 10 Sak Semen

Dua ABG yang tertangkap berduaan di dalam rumah, diinterogasi anggota Pol PP Payakumbuh. Warga menuduh keduanya berbuat mesum dan menjatuhkan denda 10 karung semen.

PAYAKUMBUH, METRO–Diduga berbuat mesum, dua Anak Baru Gede (ABG) yang mengaku masih duduk di bangku sekolah diamankan sejumlah warga Kelurahan Padang Tangah, Kecamatan Payakumbuh Barat. Usai ditangkap, keduanya disidang adat dan didenda 10 karung semen.

Kedua ABG itu, sebut saja Melati (16) siswi SMP di Kabupaten Limapuluh Kota yang mengaku tinggal di Sitanang. Sementara itu sang pujaan hati Melati sebut saja bernama Buyuang (18) juga berstatus pelajar. Kedua ABG ini diamankan sejumlah warga pada Rabu (9/9) sekitar pukul 15.45 WIB di rumah yang biasa ditinggali orangtua Melati yang tidak jauh dari Simpang Telkom Koto Nan Ampek.

Penggerebekan pasangan yang belum terikat pernikahan berawal dari kecurigaan warga yang secara tidak sengaja melihat kedatangan Buyuang ke rumah Melati. Setelah sampai di rumah kayu, Buyuang langsung masuk ke dalam rumah itu dan menutup pintu dari dalam.

Karena curiga atas kelakukan Melati, warga sepakat melakukan penggerebekan. Saat warga datang, Melati membukakan pintu, sementara Buyuang masih berada di dalam rumah. Warga yang melakukan penggerebekan akhirnya membawa kedua sejoli dimabuk asmara itu ke Kantor Lurah untuk dimintai keterangan.

”Tadi saya dapat informasi terkait adanya warga yang melakukan penggerebekan di sebuah rumah, dari informasi tersebut saya telusuri. Hingga diketahui kedua ABG yang diduga berbuat mesum tersebut telah diamankan ke Kantor Lurah.

Saat ditanyai di kantor lurah, Pasangan tersebut mengaku tidak melakukan hubungan layaknya suami istri, mereka mengaku hanya berciuman,” jelas Ketua LPM Kelurahan Padang Tangah, Iyut Fitra, Rabu (9/9) sore.

Berita penggerebekan pasangan ABG tersebut dengan cepat menyebar di masyarakat, puluhan orang dari sejumlah tempat berdatangan untuk melihat pasangan tersebut di Kantor Lurah. Setelah dimintai keterangan, dan kedua orang tua ABG tersebut datang, mereka membuat surat perjanjian untuk tidak lagi mengulang perbuatannya, serta didenda 10 zak semen.

Sementara, Buyuang kepada pihak kelurahan mengaku datang ke rumah Melati untuk menjemput Melati, sebab mereka berencana akan ke Bukitinggi untuk menjenguk orangtua Melati yang tengah dirawat di RSUD yang ada di Bukitinggi. (us)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional