Menu

City Taklukan Sheffield Wednesday

  Dibaca : 182 kali
City Taklukan Sheffield Wednesday
DUEL— Winger Manchester City ,Riyad Mahrez berduel dengan pemain Sheffield Wednesdays Alex Hunt.

Manchester City berhasil meraih kemenangan atas Sheffield Wednesday di babak kelima FA Cup. Riyad Mahrez mengungkapkan fokus jadi kunci kemenangan timnya.

Duel Wednesday versus City tersaji di Hillsborough Stadium, Kamis (5/3) dini hari WIB. Meski menurunkan tim utama, City tidak mudah menaklukkan tim Championship tersebut. Tim asuhan Josep Guardiola itu hanya mampu meraih kemenangan dengan skor 1-0. City menang berkat gol tunggal yang dicetak oleh Sergio Aguero.

Kemenangan itu sendiri sudah cukup bagi City untuk memastikan diri lolos ke babak perempat final. Di babak selanjutnya, City akan berhadapan dengan Newcastle di St James’ Park.

Setelah pertandingan, Mahrez menyambut baik kemenangan tersebut. Namun, ia mengakui bahwa kemenangan itu tak mudah untuk diraih oleh City. “Itu sulit. Kami tahu itu akan sulit, tetapi kami berhasil,” kata Mahrez.

“Terkadang kita harus menang seperti ini dan kami senang bisa melewatinya.”

Mahrez lebih lanjut mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Wednesday. Menurutnya, hal itu karena fokus yang terus dijaga oleh para pemain City. “Semua tim sangat fokus pada setiap pertandingan; manajer memastikan kami fokus di setiap kompetisi. Kami sangat kuat secara mental dan kami akan berusaha dan menang sebanyak yang kami bisa,” lanjutnya.

“Kami tahu mereka akan bertahan, dan kami harus mengoper bola di antara garis dan banyak bergerak. Kami tahu kami memiliki pemain bagus di bola, dan kami akan menciptakan peluang.”

Kesuksesan ini membuat City punya kans yang besar untuk mempertahankan trofi FA Cup. Namun, Mahrez mengakui bahwa jalan untuk menuju ke sana masih panjang. “Masih banyak jalan yang harus dilalui, tetapi kami berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan,” kata Mahrez.

“Begitulah kami sebagai sebuah tim. Kami akan berusaha sepanjang waktu untuk bermain bagus dan menang.” (*/uki)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional