Menu

Chelsea vs Tottenham Berbagi Fokus Eropa

  Dibaca : 360 kali
Chelsea vs Tottenham Berbagi Fokus Eropa
Willian

Klub London Chelsea akan meladeni London lainnya Tottenham di Stamford Bridge pada pekan ke-27 Premier League 2019/20, Sabtu (22/2) pukul 19.30 WIB. Dua tim asal London ini cuma terpisah satu poin di klasemen sementara.

Chelsea, dengan 41 poin, dan tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya di Premier League (M0 S2 K2), butuh kemenangan untuk menjauh dari kejaran Tottenham. Jika sampai kalah, mereka bisa digusur oleh pasukan Jose Mourinho dari empat besar.

Itu jelas bukan situasi yang diinginkan oleh Chelsea, terutama sebelum duel penting menjamu Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Tottenham sudah memainkan pertandingan mereka di Liga Champions, dan kalah 0-1 menjamu RB Leipzig. Kekalahan itu bisa berpengaruh terhadap kepercayaan diri para pemain.

Terlebih lagi, dua pemain terbaik Tottenham, Harry Kane dan Son Heung-Min, sedang terkapar cedera. Ini tentu membuat Mourinho kesulitan meramu timnya.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, pada pekan ke-18, Chelsea menang 2-0 di kandang Tottenham. Pasukan Frank Lampard menang lewat sepasang gol Willian. Kali ini, di rumah sendiri, mampukah mereka mengulanginya?

Chelsea tanpa kemenangan dalam 4 laga terakhirnya di Premier League (M0 S2 K2). Chelsea cuma menang 1 kali dalam 5 laga kandang terakhirnya di Premier League (M1 S1 K3).

Chelsea baru pernah kalah 1 kali dalam laga-laga kandangnya melawan Tottenham di Premier League (M17 S9 K1). Tottenham selalu menang dalam 3 laga terakhirnya di Premier League. Tottenham cuma menang 1 kali dalam 4 laga tandang terakhirnya di Premier League (M1 S2 K1). (*/r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional