Menu

Chelsea vs Slavia Praha, Pantang Anggap Remeh

  Dibaca : 67 kali
Chelsea vs Slavia Praha, Pantang Anggap Remeh

Chelsea akan menjamu Slavia Praha di Stamford Bridge pada leg kedua babak perempat final Liga Europa 2018/19, Jumat (19/4) dinihari. Chelsea punya peluang yang sangat bagus untuk lolos ke babak selanjutnya.

Jika lolos, Chelsea akan menghadapi Benfica atau Eintracht Frankfurt di semifinal.

Pada leg pertama di Republik Ceko, yang merupakan pertemuan perdana mereka, Chelsea menang 1-0 atas Slavia Praha. Gol tunggal penentu kemenangan Chelsea dicetak oleh Marcos Alonso dengan sundulan dari crossing Willian di menit 86. Hasil di kandang lawan itu membuat The Blues sangat dijagokan untuk melangkah ke empat besar.

Di liga akhir pekan kemarin, Chelsea tumbang di markas pemimpin klasemen Liverpool dengan skor 0-2. Sementara itu, satu gol Tomas Soucek hanya bisa memberi Slavia Praha hasil imbang 1-1 saat menjamu Sparta Praha.

Chelsea memang baru saja mengalami antiklimaks. Namun itu diyakini takkan berpengaruh pada peluang mereka untuk menyingkirkan Slavia Praha.

Chelsea memenangi 13 dari 14 laga terakhirnya di Liga Europa. Chelsea meraih 6 clean sheet dalam 8 laga terakhirnya di Liga Europa. Chelsea belum terkalahkan di Liga Europa musim ini (M10 S1 K0).

Chelsea selalu menang tanpa kebobolan dalam 2 laga kandang terakhirnya, yakni 3-0 vs Brighton dan 2-0 vs West Ham di Premier League. Sedangkan, Slavia Praha selalu tersingkir dalam 6 partai knockout kompetisi UEFA di mana mereka menelan kekalahan kandang pada leg pertama. (*/ren)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional