Menu

Chelsea Hanya Ingin Pinjam Philippe Coutinho

  Dibaca : 127 kali
Chelsea Hanya Ingin Pinjam Philippe Coutinho
Philippe Coutinho

Klub raksasa Premier League, Chelsea, dilaporkan hanya mengajukan tawaran peminjaman untuk Philippe Coutinho. Akan tetapi, The Blues bersedia untuk membayar secara penuh gaji pemain asal Brasil.

Masa depan Philippe Coutinho tengah berada dalam situasi yang belum pasti. Bayern Munchen tidak ingin membeli mantan pemain Inter Milan tersebut secara permanen pada akhir musim 2019/2020 yang akan datang.

Philippe Coutinho sebenarnya tampil cukup bagus untuk Bayern Munchen. Dia telah mencetak delapan gol dan enam assist di Bundesliga. Namun, Die Roten tetap akan mengembalikannya ke Barcelona saat masa peminjaman usai.

Barcelona sendiri tidak berminat untuk memakai jasa Philippe Coutinho. Sebab, dia dianggap tidak cocok dengan gaya bermain klub dan tidak didukung pemain lainnya. Klub asal Catalan bakal menawarkan pemain berusia 27 tahun ke klub lain.

Philippe Coutinho sejatinya punya kualitas yang bagus. Hanya saja, ketika membela di Barcelona, performa eks pemain Liverpool tidak sesuai harapan. Apalagi, dia dibeli dengan harga sangat mahal.

Walau belakangan performanya disorot, masih banyak klub yang tertarik untuk memakai jasa Philippe Coutinho. Salah satunya adalah Chelsea.

Dikutip dari Sport, Chelsea bakal segera mengajukan penawaran kepada pihak Barcelona. Hanya saja, klub asal London Barat hanya akan membuat tawaran peminjaman selama satu musim kepada Barcelona.

Namun, Chelsea memberi tawaran yang menarik. Mereka siap menanggung penuh gaji Philippe Coutinho. Saat ini, Philippe Coutinho menerima gaji 250 ribu pounds per pekan atau setara 13 juta pouds per musim. Chelsea siap membayarnya secara penuh.

Chelsea bukan tanpa alasan mengapa tidak ingin membeli Philippe Coutinho secara permanen. Bukan soal kualitas, tetapi harga jual Philippe Coutinho masih terlalu mahal bagi klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Barcelona disebut hanya akan melepas Philippe Coutinho jika mendapat tawaran senilai 120 juta euro. Harga tersebut dianggap terlalu mahal, apalagi performa Philippe Coutinho tidak cukup bagus sejak pindah dari Liverpool.

Selain Chelsea, PSG juga disebut ingin mendapatkan jasa Philippe Coutinho. Pada awal musim 2019/2020 lalu, PSG sempat membidik Philippe Coutinho lantaran mendapat saran dari Neymar untuk membelinya. (*/uki)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional