Menu

Cermati Perubahan Perilaku Konsumen E-Commerce, Permata Bank Maksimalkan Keunggulan PermataShoppingCard

  Dibaca : 166 kali
Cermati Perubahan Perilaku Konsumen E-Commerce, Permata Bank Maksimalkan Keunggulan PermataShoppingCard
PRODUK UNGGULAN— PermataShoppingCard merupakan produk unggulan PermataBank yang memberikan keuntungan bagi nasabah sehingga lebih cerdas dalam berbelanja.

JAKARTA, METRO
Indonesia merupakan negara dengan nilai ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara, dengan e-commerce sebagai industri utama yang menggerakan ekonomi digital. Perkembangan ini pastinya merupakan imbas dari perubahan regulasi, pola perilaku dari pelaku bisnis, serta pola belanja konsumen e-commerce di tanah air.

Tidak dapat dipungkiri bahwa pandemi dan masa baru adaptasi kebiasaan baru juga telah memberi banyak pengaruh terhadap perubahan di industri e-commerce. Secara konsisten mencermati perubahan perilaku konsumen dalam berbelanja, inilah yang menjadi pijakan PermataBank untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk perbankan yang sesuai dengangaya hidup masyarakat masa kini.

Salah satu diantaranya adalah PermataShoppingCard, yang merupakan produk unggulan PermataBank yang memberikan keuntungan bagi nasabah sehingga lebih cerdas dalam berbelanja.

Data Bank Indonesia pada bulan Agustus 2020 menunjukkan kenaikan transaksi e-commerce sebesar 26% selama pandemi, disertai dengan kenaikan transaksi harian hingga 4,8 juta dan konsumen baru mengalami lonjakan hingga 51%. Melihat tren positif ini serta dalam upaya untuk terus menggerakkan roda perekonomian Indonesia dari rumah PermataBank memberikan solusi produk kartu kredit yang memberikan pilihan cerdas sebagai alat pembayaran transaksi e-commerce.

Dengan PermataShoppingCard nasabah dapat memaksimalkan keunggulan dan manfaat kartu untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari secara maksimal dengan berbagai keuntungan belanja online.

Direktur Retail Banking PermataBank, Djumariah Tenteram mengatakan, arah perkembangan tren belanja online melalui e-commerce yang berkembang pesat terutama dalam era pandemi. “Ini memberikan kesempatan bagi kami untuk berkontribusi dengan keunggulan produk kartu kredit PermataShoppingCard,” ujarnya.

Ia menjelaskan, kerjasama yang dijalin dengan ritel-ritel e-commerce terkemuka di Indonesia memudahkan pengguna PermataShoppingCard untuk menikmati program cashback dan cicilan 0% selama mereka berbelanja kebutuhan selama masa adaptasi kebiasaaan baru ini. Sehingga setiap mereka ingin berbelanja online, PermataShoppingCard bisa menjadi teman setia dimanapun dan kapanpun.

PermataShoppingCard ungkapnya, memberikan program cashback 5% untuk setiap transaksi belanja online dengan maksimal cashback sebesar Rp200.000. Untuk mendapatkan cashback ini, nasabah harus melakukan akumulasi transaksi retail (online dan offline) sebesar Rp3.000.000 setiap bulan.

“Transaksi yang mendapatkan cashback adalah transaksi retail/pembelanjaan yang dilakukan di seluruh merchant e-commerce kecuali transaksi recurring (layanan bayar tagihan),” tukasnya.

Ia mengungkapkan, nasabah juga dapat merubah transaksi belanja onlinenya menjadi cicilan 0% hingga 12 bulan melalui program ini. Selain itu, terdapat juga potongan harga Rp15.000 di merchant e-commerce pilihan dengan minimal transaksi Rp200.000 setiap harinya. Keuntungan lain yang dirasakan bagi nasabah yang sering melakukan transaksi pada saat flash sale di sejumlah e-commerce juga dapat memanfaatkan program cashback ini.

“Untuk kemudahan pengajuan dan transaksi, nasabah PermataBank dapat mengakses fitur PermataKartuKredit melalui satu aplikasi saja, yakni PermataMobile X yang simple, fast, and reliable. Untuk informasi lebih lanjut mengenai PermataShoppingCard, silahkan mengunjungi www.permatabank.com, Instagram @PermataBank,” ungkapnya. (rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional