Menu

Cerita Pemain Garuda Select di Birmingham di Tengah Suasana Covid-19

  Dibaca : 146 kali
Cerita Pemain Garuda Select di Birmingham di Tengah Suasana Covid-19
GARUDA SELECT—Gelandang timnas U-16 Indonesia, Andre Oktaviansyah yang tergabung dalam Garuda Select.

JAKARTA, METRO
Pandemi Covid-19 sudah menyebar ke seluruh dunia termasuk Inggris di mana para pemain Garuda Select sedang menimba ilmu. Para pemain Garuda Select saat ini sedang berada di Birmingham, Inggris.

Mereka sebenarnya masih dijadwalkan memiliki beberapa agenda uji coba lagi. Namun, karena pandemi virus corona, pertandingan-pertandingan itu pun harus ditunda.

Para pemain sendiri saat ini masih berada di Birmingham menunggu perkembangan situasi.Salah satu pilar Garuda Select, yaitu Andre Oktaviansyah, menceritakan bagaimana suasana di Birmingham di tengah merebaknya Covid-19.

“Sekarang kondisi di sini sudah tidak seperti biasanya, Saat ini sudah tidak banyak aktivitas, tidak seperti sebelumnya yang ramai,” ucapnya seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Jakarta.

Pemain yang memiliki julukan Kobra ini juga mengatakan bahwa kegiatan anak sekolah di sana ikut dihentikan.”Sekolah dan kampus juga sekarang sudah tutup, tidak ada kegiatan lagi,” katanya.

Kendati sedang dibayangi virus berbahaya, para pemain Garuda Select tetap melakukan latihan ringan. Meski tetap menggelar latihan, para pemain Garuda Select tetap mendapatkan proteksi dari tim pelatih.

Tim pelatih mengimbau pada seluruh anggota tim untuk selalu menjaga kesehatan secara individual. (*/boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional