Menu

Cegah Perilaku tak Sesuai, Praja Wanita Lakukan Pengawasan di Masjid Al Hakim

  Dibaca : 143 kali
Cegah Perilaku tak Sesuai, Praja Wanita Lakukan Pengawasan di Masjid Al Hakim
KERAHKAN PERSONEL— Satpol PP mengerahkan personel praja wanita untuk melakukan pengamanan dan pengawasan di Masjid Al Hakim yang berada di Pantai Padang.

SAMUDERA, METRO
Baru-baru ini, warga dihebohkan dengan aksi joget ala Tiktok oleh sekelompok remaja wanita di Masjid Al Hakim, kawasan Pantai Padang. Warga menilai, aksi tersebut tidak sepantasnya dilaksanakan di rumah ibadah.

Agar kejadian serupa tak berulang, Satpol PP Kota Padang mengerahkan sejumlah personel praja wanita untuk melakukan pengamanan dan pengawasan di masjid yang menjadi ikon baru di Kota Padang ini.

“Ya, kita menempatkan praja wanita di Masjid Al Hakim untuk antisipasi dari perilaku yang tidak pada tempatnya,” ujar Kepala Satpol PP Kota Padang, Alfiadi.

Alfiadi mengungkapkan, aksi yang dipertontonkan oleh remaja wanita tersebut tidak sesuai dengan norma-norma yang berlaku di daerah ini. “Kita tidak melarang mereka berjoget, tapi disesuaikanlah tempatnya. Jangan di rumah Allah,” sebutnya.

Maka dari itu terang Alfiadi, dalam rangka antisipasi pada kegiatan yang tidak pada tempatnya, personel praja wanita Satpol PP Padang ditempatkan di kawasan Masjid Al Hakim Pantai Padang. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional