Menu

Cegah Penyebaran Covid-19, TIM NA-IC Bagi-bagi Masker

  Dibaca : 107 kali
Cegah Penyebaran Covid-19, TIM NA-IC Bagi-bagi Masker
Bagi Masker— Tim Pemenangan Nasrul Abit- Indra Catri (NA-IC), Kota Padang bagi-bagi masker.

SAMUDERA, METRO
Tim Pemenangan Nasrul Abit- Indra Catri (NA-IC), Gerindra Kota Padang bagi-bagi masker di beberapa titik di Kota Padang, Minggu (1/11). Pembagian masker itu atas dasar kepedulian kepada masyarakat Kota Padang dalam upaya menghindari penyebaran virus Covid-19.

Calon Gubernur, Nasrul Abit yang turun langsung mengatakan jumlah masker yang disebar ditarget 1 juta. Masker ini diprioritaskan diberikan ke pengendara sepeda motor terutama yang tidak memakai masker. “Aksi ini diikuti DPC Kabupaten/Kota di Sumbar,” ucapnya.

Selain pembagian masker, terangnya, Tim Pemenangan NA IC telah mendistribusikan Alat Pelindung Diri (APD) dan hand sanitizer ke beberapa rumah sakit. Seperti RS Ahmad Muchtar Bukittinggi, RS Unand Kota Padang dan lain-lain.

Ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kenyamanan pada masyarakat dan upaya menghindari penyebaran virus corona.

“Kita mengimbau kepada warga Kota Padang untuk mematuhi edaran Wali Kota Padang yakni mengurangi aktivitas di luar rumah dan peduli dengan kesehatan. Jika terpaksa bepergian, maka gunakanlah masker dan sarung tangan. Agar kesehatan terjamin dan korban jiwa dapat diminimalisir,” paparnya.

Ia meminta kepada warga Padang untuk mematuhi aturan yang ditetapkan. Supaya penyebaran virus tak terjadi dan keselamatan warga terjaga.

“Kepada kader, simpatisan, dan kita semua mari selalu waspada dan jangan anggap remeh virus ini,”sebutnya.(ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional