Menu

Cegah Penyebaran Covid -19, 63 Orang  Tahanan Polres Pessel Divaksin

  Dibaca : 59 kali
Cegah Penyebaran Covid -19, 63 Orang  Tahanan Polres Pessel Divaksin
Memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19, 63 orang tahanan Mapolres Pesisir Selatan, Jumat (20/8) pukul 10.00 Wib menjalani vaksinasi.

PESSEL, METRO–Memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19, 63 orang tahanan Mapolres Pesisir Selatan, Jumat (20/8) pukul 10.00 Wib menjalani vaksinasi. Diadakan di dalam sel Mapolres Pesisir Selatan.

Dengan pengawalan dari anggota panjagaan sel tahanan Mapolres Pesisir Selatan, satu persatu tahanan antri untuk divaksin. Dimana kegiatan tersebut Pukesmas Salido, Kecamatan IV Jurai bekerjasama dengan Dokkes Polres Pessel.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo melalui Kasi Tahti Polres Pessel Iptu. Jon Mardi didampingi penanggung jawab kegiatan Ira Nuraidi mengantakan bahwa, kegiatan vaksinasi kali ini dilaksanakan oleh Pukesmas Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan bersama Dokkes Polres Pessel

“Ada 63 orang tahanan Polres Pessel yang mengikuti vaksinasi tersebut,” terang Jon Mardi.

Menurut Jon Mardi, kegiatan vaksinasi pada tahanan Mapolres Pesisir Selatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid -19, khu­susnya bagi tahanan ada di Polres Pessel. Untuk vaksin kali ini masih memakai vaksin sinovac.

Pada keluarga tahanan, Kita berlakukan wajib memakai masker saat masuk menjenguk dalam sel tahanan Polres Pesisir Selatan. Hingga berita ini diturunkan pelaksanaan Vaksinasi masih berjalan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional