Close

Cegah Pekat, Polres Tetap Giatkan Razia

SITA BB— Kapolres Padangpariaman AKBP Rizki Nugroho dan kapolsek saat peragakan hasil sitaan barang bukti (BB) hasil razia. (efa nurza/posmertro)

PDG.PARIAMAN, METRO – Kapolres Padangpariaman AKBP Rizki Nugroho menyatakan jajarannya dibulan Suci Ramadhan ini terus meningkatkan eksitensi dalam menjaga wilayah hukumnya agar selalu aman dan terkendali.

Sehingga semua umat islam yang lagi melaksanakan ibadah semakin khusus ibadahnya dari berbagai pengaruh lingkungan, seperti penyakit masyarakat yang dapat merusak ibadah umat Islam terganggu.

”Kemarin, kita melakukan razia penyakit masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Nan Sabaris,” kata Kapolres Padangpariaman AKBP Rizki Nugroho dan Kasubah Humas Polres Padangpariaman Iptu Emel Sangra, kemarin.

Kemudian Kapolsek Nan Sabaris Iptu Yusrizal Effendi menyatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mencegah penyakit masyarakat dalam wilayah dan untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman diwilayah hukumnya.

”Jajaran Polsek Nan Sabaris berhasil menyita minuman keras berbagai merk sebanyak 115 botol di beberapa warung diwilayah Kecamatan Nan Sabaria, ke depan kita butuh dukungan agar wilayah hukumnya bebas dari berbagai jenis miras,” ujarnya.

Kegiatan ini digelar dalam rangka mencengah terjadinya penyakit masyarakat serta kegiatan lainnya yang dapat menganggu ketentraman masyarakat, sehingga wilayah hukumnya selalu dalam kondisi aman dan terkendali.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top