Close

Cegah Melanggar Hukum, Endra Sulistiyono Kumpulkan Prajurit

Endra Sulistiyono.S.E.,M.M. Laksamana Pertama TNI

PADANG, METRO–Gedung serbaguna Nanggala Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, di penuhi oleh ratusan  prajurit Lantamal. Semua prajurit mendengarkan arahan dan penekanan dari Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.S.E.,M.M., Kamis (17/3).

Pengarahan yang semula dilaksanakan di lapangan Apel Mako Lantamal, berhubung dengan kondisi cuaca hujan, sehingga dilaksanakan di gedung Nanggala. Danlantamal sangat bangga kepada prajurit Lantamal II, karena mempunyai semangat yang baik dalam melaksanakan tugas.

“Saya tekankan dengan tegas, saya tidak ingin prajurit  melanggar hukum atau terjerumus kepada kegiatan yang akan menjerumuskanya nanti. Ini pelru diingat,” tegas Endra Sulistiyono.

Kemudian, Endra Sulistiyono juga meningatkan bahwa prajurit jangan terlibat dalam kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri, institusi dan keluarga. “Laksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit dengan baik,” ingat Endra Sulistiyono. Pengarahan ini, dihadiri PJU, Kadis, Kasatker, Dan Seluruh Prajurit Lantamal II. (ped)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top