Menu

Cegah Covid-19 di Seberang Padang, Gerindra Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  Dibaca : 447 kali
Cegah Covid-19 di Seberang Padang, Gerindra Lakukan Penyemprotan Disinfektan
DISINFEKTAN— DPD Gerindra Sumbar melakukan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Seberang Padang, Kecamatan Padang Selatan, Rabu (8/4).

SEB.PADANG, METRO
DPD Gerindra Sumbar melakukan penyemprotan disinfektan di RW 08, RT 1, 2 dan 3 Kelurahan Seberang Padang, Kecamatan Padang Selatan, Rabu (8/4). Penyemprotan dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona serta meminimalisir korban jiwa.

“Penyemprotan dilakukan atas instruksi Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade. Kegiatan ini akan dilangsungkan hingga akhir April 2020,” ujar koordinator lapangan, Zulkifli.

Menurutnya, aksi ini akan terus dilakukan di seluruh wilayah di Kota Padang. Supaya virus-virus yang ada mati dan penularan ke banyak warga tidak terjadi. “ Kepada warga mari peduli kesehatan dan cuci tangan sampai bersih. Lalu, kepada warga, kurangi aktivitas luar dan pakai masker jika harus pergi juga. Agar kesehatan terjaga dan keselamatan terjamin,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua RT 01 RW 08 Kelurahan Seberang Padang, Muhammad Yunus mengucapkan terima kasih pada DPD Gerindra Sumbar yang telah melakukan aksi penyemprotan. Ia berharap dengan aksi tersebut, penyebaran Covid-19 tak terjadi lagi dan keresahan warga terkait virus corona tak berlarut-larut berlangsung.

“Kita selaku RT 01 telah ingatkan warga untuk peduli kesehatan dan rutin cuci tangan, agar penyebaran virus tidak terjadi dan masyarakat menjadi aman dan nyaman,” ucapnya didampingi Sekretaris RW 08, Ade Syafputra.

Kemudian, ia juga telah menekankan pada warga untuk memakai nasker saat keluar rumah. Sehingga hal yang tak diinginkan tak terjadi serta warga selamat dalam beraktivitas. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional