Menu

“Carilah Ilmu Agama untuk Tabungan Menuju Akhirat”

  Dibaca : 90 kali
“Carilah Ilmu Agama untuk Tabungan Menuju Akhirat”
"Carilah Ilmu Agama untuk Tabungan Menuju Akhirat"

PADANGPARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan dunia adalah sebuah tempat untuk mencari ilmu untuk dimuarakan kepada iman seorang  umat Allah SWT.

“Karena itulah kita Pemkab Padangpariaman sangat mendukung semua yang komitmen persiapkan semua generasi muda bangsa khusus di Kabupaten Padangpariaman,” kata Wakil Bupati padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Katanya, seorang hamba Allah SWT harus mencari ilmu dan agama untuk persiapan mereka masing-masing menuju panggilan sang ilahi yang hakikat.

Dikatakan, mencari ilmu yang bermanfaat, lalu menebarkan manfaat itu, merupakan menjadi tabungan   ketika di akhirat kelak.

“Untuk itu marilah kita saling menjaga satu sama lainnya, menjaga generasi, menjaga sanak saudara, menjaga nagari, menjaga daerah kita,” ujarnya.

Apalagi katanya, kemajuan bangsa saat ini semua ditangan generasi muda, jadilah generasi yang menjadi tauladan sehingga menjadi kebanggaan nusa dan bangsa.

“Sehingga kita semua dapat mewujudkan Padangpariaman religius, maju, mapan, membangun untuk kemajuan daerah bersama masyarakat dalam segala bidang pembangunan,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional