Close

Cari_Aman bersama Menara Agung di SMK Muhammadiyah

SOSIALISASI- Instruktur Safety Riding PT Menara Agung, Riandy Monru bersama para siswa SMK 1 Muhammadiyah Padang saat kegiatan sosialisasi cari aman berkendara.

PADANG, METRO–Tingginya angka kece­lakaan kendaraan roda dua yang disebabkan minimnya informasi tentang cara berkendara yang benar dikalangan semua ma­syarakat. Melihat hal itu, PT Menara Agung berkontribusi untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan saat berkendara dengan cara melakukan sosialisasi Safety Riding.

Bertemakan “Resolusi #Cari_aman”, Tim Safety Riding dari PT Menara Agung melakukan sosialisasi keselamatan berkendara bagi pengguna sepeda motor khususnya pelajar yang ada di Kota Pa­dang. Kali ini, siswa SMK Muhammadiyah 1 Padang yang mendapatkan pembekalan tentang safety ri­ding dari PT Menara Agung.

Edukasi safety riding ini mengajarkan tentang teori cara berkendara yang benar. Para peserta yang ikut bergabung di kegiatan ini dibimbing melalui pengetahuan seputar materi yang disampaikan oleh instruktur safety riding PT Menara Agung.

Materi Safety Riding tersebut dibawakan secara serius namun santai agar para peserta tidak cepat bosan dan materi dapat diterima dengan baik. Dipenghujung acara, para peserta diberikan hadiah menarik melalui tanya jawab berupa kuis bagi yang bisa menjawabnya dengan benar.

“Program Safety Ri­ding ini mendapat apresiasi yang sangat baik oleh para peserta yang ikut join dalam kegiatan ini. Para peserta yang terlihat antusias saat mengikuti sosialisasi Safety Riding dan Cari_Aman membuat kami semakin bersemangat da­lam mengampanyekan pen­­tingnya memperhatikan keselamatan dalam berkendara.” kata Safety Riding Instruktur PT Menara Agung, Riandy Monru.

Sementara, Marketing Ma­nager PT Menara Agung Yohanes Budiyanto mengatakan, pihaknya ber­harap peserta training yang telah mendengarkan materi safety riding ini dapat menjadi agent of cha­nge dengan menularkan kebiasaan positif berkendara dengan benar kepada teman-temannya maupun keluarganya.

“Sebagai main dealer sepeda motor Honda, su­dah menjadi tanggung ja­wab kami untuk mengajarkan safety riding ke ma­syarakat luas terutama pelajar. Ke depan, kami akan terus gencar untuk menyosialisasikan cari aman berkendara kepada warga Sumatra Barat (Sum­bar),” ungkap Yoha­nes. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top