Close

Cara Nathalie Holscher Mudah Move On

Nathalie Holscher

Nathalie Holscher memilih untuk fokus berkarier dan mengurus putra semata wayangnya setelah memutuskan berpisah dari Sule. Mantan diskjockey (DJ) itu berharap dirinya bisa bahagia dan sukses ke depannya. Dia juga tampaknya berupaya untuk move on dari segala permasalahannya saat ini.

Selebritas 29 tahun itu lantas membagikan kunci move on versi-nya. “Kalau move on-nya karena aku ini punya tanggung jawab, adik-adik aku sama anak,” ujar Nathalie Holscher melalui kanal Jessica Iskandar di YouTube, dikutip Sabtu (16/7).

Dia pun membeberkan pengalaman masa lalu saat menghadapi masalah hingga dilanda kesedihan.  “Dari dulu itu kalau ada orang yang menyakiti, aku tuh enggak mau berlarut-larut dalam kesedihan,” ungkap wanita yang masih berstatus sebagai istri Sule itu. Nathalie Holscher mengakui dirinya selalu berupaya untuk fokus dengan masa depan.

Sebab, ibu sambung Rizky Febian itu sadar harus terus melangkah maju menata masa depan. “Kalau aku larut-larut dalam kesedihan kapan aku kerjanya, kapan fokus ke masa depannya, kapan majunya lagi hidup,” ujar Nathalie. “Jadi, ya move on saja,” imbuhnya menegaskan. (mcr7/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top