Menu

Camat Tanjung Mutiara Salurkan Bantuan GJB

  Dibaca : 513 kali
Camat Tanjung Mutiara Salurkan Bantuan GJB
Camat Tanjung Mutiara Salurkan Bantuan GJB

AGAM, METRO
Camat Tanjung Mutiara, Hidayatul Taufid melaksanakan Gerakan Jumat Berkah (GJB) dengan membagikan sembako kepada sejumlah keluarga kurang mampu di daerahnya, Jumat (5/2).

Kali ini, bantuan diberikan kepada enam keluarga kurang mampu di Nagari Tiku Selatan. Mereka atas nama Upiak Nak Daro (75) warga asal Pasa Tiku, Linur (55) Pasa Tiku, Kamek (52) Banda Gadang, Bila Roslan (65) Pasia Tiku, Nikar (55) Sungai Nibuang dan Ririn (35) Pasa Tiku. Dalam pendistribusian bantuan berupa beras, gula, minyak dan telur tersebut, camat secara langsung mengantarkan ke setiap rumah yang menerima bantuan itu.

Turut mendampingi Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu Muswar Hamidi, Pj. Wali Nagari Tiku Selatan Weri Ikhwan, Kanit Intelkam Iptu Rudi Hartono, Kasi Trantib Kecamatan Tanjung Mutiara, Darman, dan Kaur Perencanaan Nagari Tiku Selatan, Lelfida. Camat menyebutkan, kegiatan GJB merupakan bentuk kepedulian sesama terhadap masyarakat yang dilaksanakan rutin satu kali seminggu, dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Apalagi saat ini masa pandemi, semoga bermanfaat,” harap camat.

Pada kesempatan itu, camat juga tidak lupa mengimbau dan mengajak masyarakatnya untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dengan disiplin menerapkan pola hidup bersih dan sehat ditambah dengan prinsip 3M (Mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker). (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional