Menu

Calon Gubernur dari PKS belum Jelas

  Dibaca : 130 kali
Calon Gubernur dari PKS belum Jelas
Irsyad Syafar (Ketua DPW PKS Sumbar) (Doc. republika)

ADINEGORO, METRO – Sejumlah tokoh dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) digadang-gadangkan maju pada pemilihan gubernur (pilgub) 2020 Sumbar mendatang. Seperti, Riza Falepi (Wali Kota Payakumbuh) dan Mahyeldi Ansharullah (Wali Kota Padang).

Ketua DPW PKS Sumbar, Irsyad Syafar belum bisa mengatakan terkait siapakah calon yang akan diusung untuk menggantikan Irwan Prayitno yang sudah dua periode menjabat sebagai gubernur. Ia mengaku bahwa perjalanan pilgub masih panjang.

Terkait baliho-baliho Mahyeldi yang terpasang di berbagai titik di luar Kota Padang serta Riza Falepi Walikota Payakumbuh, Irsyad mengatakan, itu hanya sekedar ucapan selamat Idul Fitri saja.

“Iya sekarangkan masih suasana Idul Fitri, yang namanya tokoh seperti pak Mahyeldi dan pak Riza, tentu biasa saja mengucapkan selamat Idul Fitri seperti itu, bahkan tokoh-tokoh Sumbar lainnya juga sama halnya melakukan ucapan seperti itu di luar kota wilayahnya,” katanya.

Irsyad menegaskan bahwa pihaknya belum bias memprediksi, siapa-siapa kader PKS yang akan maju di pilgub mendatang.

“Belum bisa diprediksi soal pilgub, kondisi ini sangat dinamis dan dinamikanya saat ini masih berlangsung,” ujarnya. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional