Menu

Cafe R’Cha di GOR H Agus Salim Padang, Sensasi Masakan Koki Bersertifikat

  Dibaca : 176 kali
Cafe R’Cha di GOR H Agus Salim Padang, Sensasi Masakan Koki Bersertifikat
Kafe RCha di GOR Agus Salim Padang.

PADANG, METRO–Berlokasi di pujasera GOR H Agus Salim Padang, Cafe R’Cha hadir dengan masakan rasa kelas hotel berbintang tapi harga kaki lima. Dengan koki yang berpengalaman lebih dari tujuh tahun menjadi juru masak di berbagai hotel berbintang, tentu kelezatan menu makanan dan minuman di Cafe R’Cha dipastikan tiada tandingan.

Pemuda bernama Satria (24), menjadi koki tidaklah diperoleh secara otodidak. Berbekal menimba ilmu di Bandung, dirinya memilih menjadi juru masak spesial Chiness food. “Menu makanan yang kami sajikan spesialisnya seafood. Seperti ikan, cumi-cumi dan udang dengan berbagai variannya. Selain itu juga ada ayam,” terangnya.

Owner Cafe R’Cha, Rahmawati (28) mengatakan, bahwa dirinya tertarik berwiraswasta dalam masa pandemi Covid-19 yang tak berujung ini. Situasi seperti ini mematikan perekonomian hampir seluruh kalangan. Rahma merealisasikan ide-ide cerdasnya dengan tidak berpikir panjang dan berharap badai segera berlalu, ataupun menunggu bantuan dari pemerintah.

Tanpa mengabaikan protokol kesehatan dan tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus matarantai Covid-19, ibu rumah tangga yang akrab disapa Rahma ini mulai berwiraswasta dengan membuka kafe. “Cafe R’Cha memberikan sensasi masakan hotel dengan harga terjangkau. Karena kami bekerja sama dengan koki yang berpengalaman di restoran hotel berbintang, dengan rasa yang meleleh di mulut,” ungkap Rahma.

Ia menjelaskan, bahwa harga menu makanan dan minuman di kafe ini tergolong cukup murah dan terjangkau oleh kantong pelajar, mahasiswa ataupun masyarakat umum lainnya. Lokasi yang sudah dilengkapi dengan fasilitas wifi oleh Kota Padang, membuat pengunjung betah nongkrong bareng ataupun sendiri melepas penat. Cafe R’Cha buka mulai pukul 15.00 WIB sampai tengah malam.

“Walau pandemi, tapi hidup harus tetap berlanjut. Jangan menyerah apalagi kalah”, ucapnya. (jes)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional