Menu

Buyung Tewas di Batang Antokan

  Dibaca : 1626 kali
Buyung Tewas di Batang Antokan
Audy Joinaldy bersama dengan sejumlah influencer muda di Kota Padang, Sumbar.
Tewas di Agam

Warga mengelilingi jasad Buyuang yang ditemukan mengapung dalam keadaan tak bernyawa, serta tanpa pakaian di Batang Antokan, Kampung Tanjung, Jorong II Nagari Garagahan, Kecamatan Lubukbasung, Kabupaten Agam, Rabu (02/09/2015).

AGAM,METRO–Kasus orang yang tewas hanyut juga terjadi di Kampung Tanjung, Jorong II Nagari Garagahan, Kecamatan Lubukbasung, Kabupaten Agam. Warga di sana geger setelah lelaki tua, Buyung Sharul (75) ditemukan tewas di Batang Antokan. Diduga, kakek yang hidup sebatang kara itu terpeleset saat mandi dan dihanyutkan arus sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu (9/2).

Jasad Buyuang pertama sekali ditemukan tertelungkup oleh Topik (27), warga sekitar. Sewaktu pertama melihat, Topik menduga kalau yang ditangkap matanya adalah batang pisang, bukan jasad manusia. ”Saya tak meyangka itu jasad korban. Saya kira itu batang pisang. Saya lalu melapor ke warga lainnya,” kata Topik.

Warga yang mendapati Buyung tewas lalu melapor ke polisi. Mendapat laporan, petugas dari Polsek Lubukbasung langsung mendatangi lokasi kejadian. “Kemudian, anggota melakukan evakuasi terhadap jasad korban,” terang Kapolres Agam AKBP Eko Budhi Purwono.

Dijelaskan Kanit III SPK Ipda Azwir Gani, mayat yang baru ditemukan itu mengalami luka di kepala. Diduga, luka itu dikarenakan terbentur batu saat hanyut, dan bukan karena penganiayaan.

“Karena tidak ada indikasi pembunuhan dan  tidak ditemukan bekas luka, petugas langsung membawa mayat korban tersebut ke rumah salah seorang warga untuk diidentifikasi,” sebut Azwir. (efa/i)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional