Menu

Buya Mahyeldi Tinjau Kebakaran di Dadok Tunggul Hitam

  Dibaca : 474 kali
Buya Mahyeldi Tinjau Kebakaran di Dadok Tunggul Hitam
Cagub Sumbar Mahyeldi meninjau kebakaran di Dadok Tunggul Hitam, Kototangah, Selasa (27/10) malam.

PADANG, METRO—Calon Gubernur Sumbar yang juga Wali Kota Padang yang tengah cuti, Buya Mahyeldi Ansharullah SP Dt Marajo mendatangi korban kebakaran di Jalan DPR 4, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Kototangah, Kota Padang, Selasa (27/10) malam. Mahyeldi menyatakan duka mendalam terhadap musibah yang terjadi.

Terlihat hadir para pengurus RT, RW dan sejumlah tokoh masyarakat sekitar. Buya Mahyeldi sempat berdialog dengan pemilik rumah dan menenangkan mereka. “Ini adalah musibah dan semua harus bisa bersabar melewatinya,” kata Mahyedi didampingi Anggota Fraksi PKS DPRD Sumbar Rahmat Saleh.

Mahyeldi menang dikenal sebagai pemimpin yang dekat dengan masyarakat. Karena itu, meninjau kebakaran dan memberikan bantuan sangat melekat kepadanya. Tentunya, kebakaran ini bisa menjadi pertanda bagi masyarakat agar terus waspada, apalagi saat kondisi cuaca sangat panas akhir-akhir ini.

Rahmat Saleh menyebutkan, sosok Mahyeldi memang sangat dekat dengan masyarakat. “Buya Mahyeldi menang seperti ini. Ketika mendengar ada kebakaran, bencana alam dan sejenisnya, dia paling pertama datang. Jadi malam ini saya beruntung bisa menemani,” kata Rahmat Saleh yang juga pernah menjadi Sespri Mahyeldi saat Pilkada Padang 2013 lalu.

Diketahui, penyebab kebakaran masih menjadi penyelidikan dari polisi. Dua unit rumah hangus terbakar saat si gulambai mengamuk di lokasi itu. Korban jiwa tak ada. (uki)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional