Menu

Butuh Semangat Kebersamaan Bangun Padang

  Dibaca : 1590 kali
Butuh Semangat Kebersamaan Bangun Padang
Timw AR Center menyerahkan bantuan uang tunai dan beras dari Andre Rosiade kepada keluarga Ria di Mata Air, Padang Selatan.
image description

image description

SUDIRMAN, METRO– Jumat (7/8), Kota Padang genap berusia 346 tahun. Usia yang sangat matang. Dalam perjalanannya, semangat membangun dan kebersamaan warga terus meningkat seiiring dengan berkembangnya Kota Padang.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Padang, H Mahyeldi saat berdialog di RRI Padang, Kamis (6/8). Disebutkan Mahyeldi, selama setahun lebih menjabat, kebersamaan warga dalam membangun cukup tinggi. Bahkan komunikasi antara Pemko dengan masyarakat berlangsung cukup intens. Sehingga setiap masalah dapat diminimalisir.
”Terbukti, setahun lebih menjabat, ketika ada masalah langsung dihadapi dengan komunikasi dengan masyarakat. Sehingga, alhamdulillah aksi massa tidak terjadi karena tak ada hambatan komunikasi,” ungkap Mahyeldi.

Berbagai kebijakan yang dilakukan Pemko Padang memang cukup direspon baik oleh warga. Seperti pembebasan jalur dua Bypass. Warga membongkar bangunan sendiri tanpa paksaan.

”Kita semua berharap dukungan penuh dari warga untuk membangun kota ini. Termasuk pembangunan proyek-proyek besar yang bertujuan untuk masyarakat luas, seperti jalur II Bypass,” sebut Mahyeldi.

Wali kota mengapresiasi warga yang semakin dewasa dalam menyikapi segala sesuatunya. Saat bertemu dengan warga, wali kota juga menyampaikan bahwa saran dan kritik kepada Pemkodibutuhkan guna kemajuan kota ke depannya.

”Setiap bertemu dengan warga, baik itu pedagang dan siapa pun itu, diskusi dan dialog selalu dilakukan sehingga semuanya clear tanpa masalah,” ungkap Mahyeldi.

Dengan upaya yang dilakukan antara Pemko dengan warga, semangat memiliki Kota Padang semakin tumbuh di dalam diri masing-masing. Semangat berkolaborasi dan kebersamaan dapat ditingkatkan, dijaga dan terwat sehingga percepatan pembangunan semakin lebih baik.

Sementara itu, Sekretaris Dewan (Sekwan) Ali Basyar menyebut, perayaan HUT Kota Padang ke-346 dipusatkan di gedung DPRD, Jumat (7/8). Pelaksanaan ini diadakan dalam bentuk rapat sidang paripurna istimewa yang dilaksanakan di ruang sidang utama DPRD.

”Meskipun perayaan kegiatan ulang tahun tersebut dilaksanakan dalam berbagai bentuk, namun sidang ini adalah kegiatan inti perayaan HUT Kota Padang,” ungkap Sekwan Ali Basyar yang juga ketua pelaksana perayaan HUT Kota Padang ke-346, Kamis (6/8). (tin/cr8)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional