Close

Butuh Jaminan Keandalan Listrik, Dua Pengusaha Ternak Ayam Jadi Pelanggan Premium PLN

PELANGGAN— Dua Pengusaha Ternak Ayam Jadi Pelanggan Premium PLN.

PESSEL, METRO–Tertarik dengan jaminan keandalan listrik yang ditawarkan layanan premium, dua pengusaha peter­nakan kendang ayam beralih menjadi pelanggan premium PLN dengan masing-masing daya 53 kVA pada Selasa (25/10). Energizing dilakukan oleh Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Balai Salasa Endavid Yusuf beserta pengusaha peternakan tersebut, Yuli Anggraini dan Slamet Riyadhi.

Menurut Endavid Yusuf bisnis sektor peternakan kandang ayam milik Yuli Anggraini dan Slamet Riyadhi mengusung sistem closed house yang artinya sangat membutuhkan tenaga listrik yang handal.

“Layanan Premium merupakan bentuk inovasi dari PLN yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan terutama para pebisnis yang cenderung membutuhkan pasokan listrik berkualitas dan andal. Singkatnya, Anda fokus bisnisnya kami urus listriknya” ujar Endavid.

Saat ini PLN UIW Sumbar sudah memiliki 953  pelanggan premium. Jaminan keandalan merupakan daya tarik utama, ditambah dengan kehadiran account executive yang semakin menambah minat pelanggan ke layanan premium, tentunya untuk memenuhi kebutuhan khusus pelanggan.

Dalam kesempatan yang sama, Yuli Anggraini, Pemilik Peternakan Kandang Ayam ungkap terima kasih atas layanan cepat dan baik dari tim PLN.

“PLN saat ini telah berinovasi dengan memberikan jaminan keandalan listrik sehingga usaha kami menjadi lebih aman dalam operasional. Respon yang diberikan juga cepat, kami berterima kasih untuk itu,” ungkapnya. (rel/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top