Close

Butuh Inovasi Baru, Bunda PAUD Kunjungi Tanahdatar

TINJAU— Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Padangpariaman Ny Yusrita Suhatri Bur saat tinjau PAUD di Tanahdatar.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Padangpariaman Ny Yusrita Suhatri Bur, kemarin, bersama rombongannya melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanah Datar.  Saat itu Bunda PAUD Kabupaten Pa­dangpariaman Ny Yusrita Suhatri Bur bersama Kepala TK dan Penilik PAUD dan Dikmas serta Pengawas TK Ka­bupaten Padangpariaman.

Kunjungan Bunda Paud tersebut dalam rangka studi tiru ke Kabupaten Tanah Datar yaitu ke PAUD Terpadu Permata Bunda nagari Cubadak, Kecamatan Lima Ka­um dan PAUD Terpadu AL-FA’IZIN Nagari Sawah Ta­ngah,Kecamatan Pariangan

“Kita melakukan kunju­ngan ini bertujuan  untuk mencari informasi bagaimana proses pembelajaran inkuiri yang telah diterapkan di sekolah ini seperti di Tanah Datar,” kata Bunda Paud Padangpariaman Ny Yusrita Suhatri Bur, kemarin.

Katanya, semua ilmu yang didapat dalam kegiatan ini hendaknya dapat diterapkan oleh guru PAUD di Kabupa­ten Padangpariaman.

Sehingga PAUD di Kabupaten Padangpariaman juga bisa lebih maju dan ber­kem­bang dalam mencetak Sumber Daya Manusia (SD­M) sejek usia dini. “Karena itulah kita  yang ada di Kabupaten Padangpariaman me­ngajak paud paud di Kabupaten Pa­dangpariaman men­cari dn menambah ilmu ke Kabupaten Tanah Datar,” ujarnya.

Dengan demikan katanya, mereka paud paud di Kabupaten Padangpariaman memiliki ide ide atau inovasi baru untuk kemajuan pendi­dikan anak sejak dini dalam da­erah­nya.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top