Menu

Buruh Tani Dapat Bantuan dari Happy Neldy

  Dibaca : 421 kali
Buruh Tani Dapat Bantuan dari Happy Neldy
Ketua DPC Gerindra Padangpariaman Happy Neldy memberikan bantuan kepada warga Korong Pinang, Kecamatan Nan Sabaris, Kamis (11/6).

PDGPARIAMAN, METRO
Keberadaan warga miskin di Padangpariaman menjadi perhatian khusus Ketua DPC Partai Gerindra Padangpariaman Happy Neldy. Tak jarang, ketua Fraksi Gerindra DPRD Padangpariaman ini turun ke lapangan memastikan kondisi warga yang terdampak virus Corona atau covid-19 ini.

Seperti yang dilakukan di Korong Pinang, Kecamatan Nan Sabaris, Kamis (11/6). Dia hadir melihat dan membantu warga miskin, di lokasi itu setelah mendapat informasi dari warga setempat. Bantuan sembako dan uang tunai langsung diserahkan wakil rakyat dari Dapil 3, Lubuk Alung, Batang Anai dan Sintoga ini.

“Kami mendapatkan informasi ada warga yang benar-benar terdampak wabah virus Corona. Mereka suami istri , adalah buruh di sawah dan memiliki enam anak. Kami langsung datang dan menyerahkan bantuan. Sebagai bentuk dukungan terhadap masyarakat,” kata Happy Neldy.

Happy mengatakan, saat ini banyak warga terdampak covid-19. Jadi, Pemkab Padangpariaman diharapkan terus memberikan bantuan dalam bentuk bantuan langsung tunai (BLT), jaringan pengaman sosial (JPS) dan lainnya.

“Kami juga akan mengawal agar BLT jilid dua tetap diberikan kepada warga,” kata Happy Neldy yang disebut-sebut bakal calon Bupati Padangpariaman ini.

Devi, warga yang menerima bantuan berterima kasih kepada Happy Neldy yang sampai langsung datang ke rumahnya. “Terima kasih kepada pak Happy Neldy yang telah mengunjungi kami dan memberikan bantuan,” katanya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional