Menu

Buruh Ditangkap lagi, Mungut Kotak Rokok Berisi Sabu

  Dibaca : 387 kali
Buruh Ditangkap lagi, Mungut Kotak Rokok Berisi Sabu
DITANGKAP BELI SABU—Agusmanto (43) ditangkap jajaran Polsek Padang Selatan saat memungut kotak rokok berisikan sabu yang telah dibelinya.

PADANG, METRO
Mendapatkan informasi akan adanya transaksi narkotika jenis sabu, Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Padang Selatan melakukan pengintaian di Jalan Kampung Nias V (dalam gang Hotel Jesnic), Kelurahan Belakang Pondok, Kecamatan Padang Selatan, Sabtu (6/6).

Setelah menunggu lama, sekitar pukul 13.30 WIB petugas pun melihat seseorang yang datang menggunakan sepeda motor dengan gelagat yang mencurigakan dan memungut kotak rokok di lokasi. Saat itulah, petugas langsung mengamankan pria yang di curigai tersebut.

Kapolsek Padang Salatan AKP Ridwan mengatakan, pria yang diamankan bernama Agusmanto (43) seorang buruh harian lepas yang beralamat di Gantiang RT 01 RW 10, Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

“Kita merasa curiga isi dari dalam kotak rokok yang di pungut pria tersebut berisi narkotika langsung melakukan pengecekan. Lalu dilakukan pemeriksaan, dan akhirnya diketahui isi yang ada di dalam kotak rokok tersebut isinya bukan rokok, tapi berupa satu paket sedang diduga narkotika jenis sabu,” jelas Ridwan, Minggu (7/6).

Selain diamankan barang bukti berupa satu paket sedang diduga narkoba jenis sabu, Kami juga menemukan lima paket kecil diduga narkoba jenis sabu, satu unit HP, dan satu unit sepeda motor yang dikendarai pelaku.

“Jadi modus transaksi narkoba yang dijalankan pelaku dengan cara membuang di suatu tempat yang sudah ditandai.
Jadi pelaku tidak langsung ketemu dangan yang memasok sabu kepadanya. Kita masih selidiki siapa yang memasok sabu itu kepada pelaku,” pungkasnya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional