Menu

Bupati Yul Anwar: OPD Tuntaskan Minimal 3 Inovasi

  Dibaca : 86 kali
Bupati Yul Anwar: OPD Tuntaskan Minimal 3 Inovasi
Bupati Pesisir Selatan Drs. Rusma Yul Anwar pada apel gabungan di halaman Kantor Bupati Pesisir Selatan, Senin (26/7/2021) memberikan penekanan pada perangkat daerah ( OPD) komit menuntaskan target minimal 3 inovasi daerah paling lambat 2 Agustus 2021.

PESSEL, METRO–Bupati Pesisir Selatan Drs. Rusma Yul Anwar pada apel gabungan di halaman Kantor Bupati Pesisir Selatan, Senin (26/7/2021) memberikan penekanan pada perangkat daerah ( OPD) komit menuntaskan target minimal 3 inovasi daerah paling lambat 2 Agustus 2021.

Apel Gabungan di Halaman Kantor Bupati Pesisir Selatan, bertindak  pembina apel Bupati Pesisir Selatan  Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd, Pj. Penjabat Sekda Drs. Luhur Budianda. SY, M.Si. Dan, pejabat eselon II, III dan ASN/Honorer.

“Kita, harapkan Perangkat Daerah komit me­nuntaskan target minimal 3 inovasi daerah paling lambat 2 Agustus 2021,” tegas Rusma Yul Anwar.

Hal lain yang jadi perhatian adalah kecendrungan peningkatan korban terpapar Covid-19. Untuk itu Bupati memintak Perangkat Daerah nya ikut mem­bantu mensosialisasikan upaya untuk mengantisipasi penyebaran wabah ini dalam keluarga dan lingkungan tempat tinggalnya.

Bersama – sama Kita sosialiasikan upaya untuk mengantisipasi penyebaran pandemi Covid -19, “ kata Bupati Pessel Rusma Yul Anwar. Setelah apel, Bupati bersilaturahmi dengan Kepala Perangkat Daersh dan menerima laporan atau rencana yang akan dilak­sanakan.(rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional